Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Barli Asmara Luncurkan Buku Perjalanan Karier Selama 15 Tahun

Wardah menggandeng desainer muda Barli Asmara dalam peluncuran buku Lima Belas Warsa Barli Asmara
Wike Dita Herlinda
Wike Dita Herlinda - Bisnis.com 25 Oktober 2016  |  00:22 WIB
Peluncuran Buku Lima Belas Dasawarsa Barli Asmara - Wike D. Herlinda
Peluncuran Buku Lima Belas Dasawarsa Barli Asmara - Wike D. Herlinda

Bisnis.com, JAKARTA - Wardah menggandeng desainer mode Barli Asmara dalam peluncuran buku Lima Belas Warsa Barli Asmara: Di antara Gemerlap Ornamentasi tepat di ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2017 pada Senin (24/10/2016).

Peluncuran buku ini bukan merupakan dukungan yang pertama bagi Wardah untuk sosok Barli Asmara. Dukungan Wardah dimulai dari ajang New York Couture Fashion Week 2015, Jakarta Fashion Week 2016, dan banyak dukungan lainnya hingga diterbitkannya buku tersebut.

"Kami bangga atas pencapaian yang telah diraih Barli Asmara selama 15 tahun berkarya. Bagi kami, Barli Asmara lebih dari fashion deisgner berbakat dan inspiratif. Terbukti karya nyatanya telah mendunia dan konsisten berstandar mutu tinggi serta tetap memegang teguh originalitas. Selamat kepada Barli Asmara, semoga bukunya kelak dapat bermanfaat dan terus menginspirasi khalayak ramai," tutur Marketing Director Wardah, Salman Subakat di Atrium Senayan City.

Sementara itu, buku Lima Belas Warsa Barli Asmara: Di antara Germelap Ornamentasi ini dijabarkan secara detail dan mendalam dengan menceritakan perjalanan karirnya yang konsisten dalam membangun masa depannya didunia fashion selama 15 tahun.

Tiap bagian dijelaskan dengan lugas oleh Barli Asmara yang dikenal istiwewa, rendah hati dan memliki aspirasi tinggi ini.

Tak hanya itu saja, buku yang terbagi dalam 17 bagian ini sangat beralur memainkan emosi dari pencapaian sosok Barli kecil yang sudah cinta dengan industri fashion. 

Rintangan dan halangan pun bukan menjadikan Barli Asmara berhenti untuk mewujudkan impiannya, namun semua itu dijadikannya bagian dari perjalanan hidup.

Hingga semua ikut mendukung dirinya untuk menetapkan eksistensinya di industri fashion yang telah membesarkan namanya sampai saat ini.

"Perjalanan 15 tahun berkarya di dunia fashion ini saya jalani dengan penuh tekad dan tentunya saya tidak seorang diri. Saya bersyukur orang-orang disekitar saya ikut mendukung; kehadiran keluarga, sahabat dan juga para brand sangat penting membantu saya untuk mewujudkan kreasi dan menciptakan karya-karya inspiratif yang orisinil,” jelas Barli.

Barli menambahkan di kesempatan kali ini lewat buku bertajuk Lima Belas Warsa Barli Asmara: Di antara Germelap Ornamentasi dirinya ingin berterimakasih kepada mereka yang senantiasa ikut mendukung perjalanan karirnya hingga kini. 

Syahmedi Dean merupakan salah satu sosok yang cukup berperan dalam mewujudkan bukunya yang bertajuk Lima Belas Warsa Barli Asmara, Di antara Gemerlap Ornamentasi, Dean biasa disapa merupakan author dari buku tersebut. Dalam buku ini ikut dijelaskan pula kisah-kisah Barli bersama orang-orang terdekatnya. 

“Semua ini berawal dari mimpi yang diucapkan, dari ucapan menjadi doa, lalu doa menjadi kenyataan. Maka terwujudlah buku Lima Belas Warsa Barli Asmara, Di antara gemerlap Ornamentasi, terima kasih atas dukungannya." tutup Barli Asmara.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

desainer barli asmara
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top