Konferensi pers novel Tentang Kamu karya Tere Liye/Bisnis.com-Azizah Nur Alfi
Fashion

Tere Liye Rilis Novel Tentang Kamu

Azizah Nur Alfi
Selasa, 25 Oktober 2016 - 17:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penulis Tere Liye menghadirkan novel terbarunya berjudul Tentang Kamu yang diterbitkan oleh Republika Penerbit, Selasa (25/10/2016).

Direktur Utama Republika Penerbit Arys Hilman Nugraha menuturkan, karya Tere Liye yang ke-26 ini baru tersedia serempak di seluruh toko buku pada Kamis (27/10/2016).

Dalam novel Tentang Kamu, Tere Liye menulis tentang perjuangan seorang perempuan yang miskin, sederhana, sabar, dan tangguh, hingga akhirnya sukses menjadi orang terkaya, dengan jumlah kekayaan mencapai Rp19 triliun, yang setara dengan kekayaan yang dimiliki Ratu Elizabeth II, Inggris.

Tere Liye mengambil setting cerita di sebuah pulau terpadat di dunia yakni Pulau Bungin, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Selanjutnya, ke Solo (Jawa Tengah), Jakarta, London (Inggris), dan Paris (Prancis).

Arys mengatakan, seluruh karya-karya Tere Liye yang diterbitkan Republika Penerbit berada di level best seller.

"Tere Liye adalah penulis produktif dan karya-karyanya selalu diminati. Dalam catatan kami di Republika Penerbit, seluruh karya Tere Liye telah terjual kurang lebih satu juta eksemplar sejak 2005 hingga saat ini," imbuhnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro