Fatih Seferagic (kedua dari kiri)/Isitimewa
Entertainment

Fatih Seferagic dan Dian Pelangi Tur 10 Kota di Indonesia, Ini Jadwalnya

Azizah Nur Alfi
Sabtu, 12 November 2016 - 12:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Brand Ambassador Wardah, Dian Pelangi, bersama dengan Fatih Seferagic mengikuti kegiatan Heaven on Earth Tour yang diselenggarakan di 10 kota mulai 10 hingga 18 November 2016.

Fatih Seferagic merupakan seorang penghafal Al-Qur’an kelahiran Jerman. Dia mulai dikenal secara luas sejak kemunculan video pertamanya yang diunggah di Youtube dan tersebar di media sosial. Video yang menayangkan tentang kefasihannya dalam melantunkan ayat suci Al-Qur’an tersebut berhasil menarik perhatian jutaan netizen dari seluruh dunia.

“Ini merupakan kunjungan pertama kali Fatih Seferagic di Indonesia. Menurut kami, Fatih sosok pemuda yang penuh inspiratif dan hal ini mampu menularkan semangat positif bagi masyarakat luas," tutur Salman Subakat, Marketing Director Wardah.

Setelah rangkaian tur bersama artis dan blogger di Jakarta, Kamis (10/11) kemarin, Dian Pelangi dan Fatih Seferagic juga mengunjungi kampus UIN SYarif Hidayatullah dan Universitas Indonesia. Hari ini, Sabtu (12/11), Wardah bersama Fatih Seferagic kembali melakukan kunjungan ke Mesjid Agung Alun-Alun Bandung. Di sana, dia akan melakukan sharing session bersama Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan warga Bandung.

Pada hari berikutnya, Wardah bersama Fatih Seferagic menghadiri Tilawah Akbar dalam rangkaian Olimpiade Pecinta Al-Quran yang diselenggarakan komunitas One Day One Juz pada Minggu (13/11) di Bekasi.

Setelah mengunjungi berbagai tempat di Jabotabek dan Bandung, Fatih Seferagic melakukan perjalanan berbagi inspiratif “campus to campus” diantaranya, Universitas Diponegoro Semarang pada Senin (14/11), Universitas Gajah Mada Yogyakarta pada Selasa (15/11), Mesjid Agung Surabaya pada Rabu (16/11), dan Universitas Brawijaya pada hari terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro