Dubai Parks and Resort/dokumentasi
Travel

10 Perayaan Natal dan Tahun Baru di Dubai

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 25 November 2016 - 20:39
Bagikan

Bagian 4

Konser Selebriti di Malam Tahun Baru

Dari Coldplay, Martin Garrix, hingga David Guetta, Dubai telah menjadi tuan rumah bagi konser para musisi dunia pada Malam Tahun Baru. Walaupun daftar konser tahun ini masih belum dapat dipastikan, pengunjung Dubai dapat menjanjikan DJ terkenal dan musisi lainnya untuk membuka 2017 dengan menggemparkan.

Taman-taman Bermain dan Taman Kota

Dengan semangat pergantian musim yang dirasakan seluruh bagian kota, saat ini merupakan waktu yang tepat untuk menjelajahi atraksi baru – IMG Worlds of Adventure, Motiongate Dubai, Bollywood Parks Dubai dan Legoland Dubai, serta Global Village dan Dubai Miracle Garden. Mengombinasikan kemeriahan dengan budaya dan alam, semua menawarkan kesempatan bermain dan bersantai bagi mereka yang berjiwa muda.

Perayaan Hidangan Al Fresco

Dengan variasi restoran kelas dunia dan pilihan hidangan yang beragam, Dubai pada bulan Desember adalah tempat yang tepat untuk menikmati kemeriahan makan siang atau makan malam al fresco di tempat kuliner terbaik. Dengan cuaca yang hampir sempurna – hangat, cerah, dengan udara yang sejuk dan malam yang dingin – kota ini menjamin para pengunjung dan warganya memiliki kesempatan untuk menikmati pemandangan kota sambal menikmati sajian spesial terbaik. Dari yang mewah hingga yang terjangkau, pilihan makan siang pada Hari Natal di Dubai tidak dapat dibandingkan karena pilihan kuliner di Dubai memberikan yang terbaik dari yang terbaik untuk musim perayaan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro