Pertengkaran/boldsky.com
Relationship

Alasan Kenapa Perempuan Berhenti Berargumen dengan Pasangannya

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 1 Desember 2016 - 11:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Jika istri Anda tidak pernah memiliki kebiasaan berdebat dengan Anda, ketika dia lebih banyak terdiam tentu bukan hal yang aneh lagi.

Namun, bagaimana jika suatu hari istri Anda yang biasanya hobi berdebat justru sudah malas melakukannya?

Perempuan biasanya adalah tipe yang suka berdebat dan mempermasalahankan hal yang kecil sekalipun. Jika dia merasa marah dan kesal, biasanya perempuan lebih suka bersikap ekspresif dan menyampaikannya langsung.

Akan tetapi, jika suatu saat dia berubah menjadi diam dan tidak lagi mempersoalkan sesuatu, bisa jadi ada hal besar yang mengganggu pikirannya. Bahkan, mungkin juga dia sudah tidak peduli lagi. Jadi, diamnya seorang perempuan bukan berarti semua baik-baik saja.

Apalagi jika dia memutuskan untuk mendiamkan Anda selama berhari-hari. Pastinya hal itu akan membuat suasan tidak nyaman dan masalah makin molor terselesaikan.
Jadi, sebelum itu terjadi, ada baiknya para pria mengetahui mengapa pasangannya mendiamkan dirinya dan berhenti berargumen tidak seperti biasanya.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa ia berhenti berdebat dengan Anda.

Dia menyadari bahwa Anda tidak bisa mengerti dirinya
Mungkin, dia merasakan Anda seperti orang yang sulit mengerti maksudnya. Jika itu terjadi, Anda mungkin perlu lebih banyak mendengar dan sedikit bicara.

Dia berencana untuk meninggalkan Anda
Jika dia memiliki beberapa rencana putus dengan Anda, jelas dia tidak ingin berkelahi dengan Anda, dan memutuskan mendiamkan Anda sampai saatnya tepat.

Dia makin dewasa
Setiap tahun, ketika tingkat kematangan Anda meningkat, Anda cenderung untuk berhenti berdebat dan mulai memahami satu sama lain yang merupakan hal yang baik.

Dia lelah dengan perkelahian
Wanita yang tidak ingin mengalami gesekan dengan pasangannya, memilih untuk tidak berdebat lagi. Tapi itu tidak berarti bahwa mereka setuju dengan segala sesuatu. Mereka hanya berhenti berkelahi hanya untuk menyadari kebutuhan mereka dan merasa lelah karenanya.

Dia berusaha untuk menyesuaikan diri dengan kepribadian
Anda. Ini bisa menjadi salah satu alasan. Ketika seorang wanita mencoba untuk menyesuaikan diri dengan orang itu, dia mungkin perlahan membentuk dirinya hingga juga pikirannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : boldsky.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro