Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Website Ikatan Istri Pimpinan BUMN Diluncurkan

Ikatan Istri Pimpinan (IIP) BUMN meluncurkan website IIP BUMN dengan laman http://www.iip-bumn.org/.
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 09 Desember 2016  |  18:39 WIB
Istri pimpinan BUMN.  -  iip/bumn.org.
Istri pimpinan BUMN. - iip/bumn.org.

Bisnis.com, JAKARTA--- Ikatan Istri Pimpinan (IIP) BUMN meluncurkan website IIP BUMN dengan laman iip-bumn.org.

Sekretaris Kementerian BUMN Imam A.Putro mengatakan Kementerian BUMN siap mendukung kegiatan IIP BUMN. IIP BUMN juga diharapkan dapat menjadi tempat untuk mensosialisasikan program Kementerian BUMN.

“Melalui pemanfaatan perkembangan teknologi dan sebagai media komunikasi antar anggota dan pemangku kepentingan, website IIP BUMN diharapkan dapat mendukung kegiatan BUMN secara keseluruhan seperti program sinergi “Membangun Negeri” dan “BUMN Hadir Untuk Negeri”,” ujarnya seperti dikutip dari laman Kementerian BUMN, Jumat (9/12/2016).

Menurut website tersebut, istri pimpinan BUMN secara otomatis menjadi anggota IIP BUMN pusat atau wilayah. IIP BUMN pusat terdiri dari semua BUMN yang berada di wilayah Jakarta Bogor Depok Tangerang da Bekasi serta Jawa Barat.

Sementara itu, IIP BUMN wilayah A terdiri dari BUMN yang berada di Aceh, Sumatera Barat, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Riau, Kepulauan Riau, Jambi, Bangka Belitung dan Lampung.

IIP BUMN wilayah B berada di daerah Jawa, Bali, Yogyakarta, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur. Selain itu, IIP BUMN wilayah C di Kalimantan dan IIP BUMN wilayah D di seluruh Sulawesi, Gorontalo dan Papua.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bumn website
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top