Lagu Satu Indonesiaku Akan Diperdengarkan Hingga Pelosok Negeri

Setelah diluncurkan secara resmi pada 20 Desember kemarin, lagi Satu Indonesiaku akan diputar di radio-radio seluruh Indonesia di bawah Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PRSSNI).
Ramdha Mawaddha | 21 Desember 2016 16:20 WIB
Ini akan sampai ke pelosok-pelosok. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA—Setelah diluncurkan secara resmi pada Selasa (20/12/2016), lagu Satu Indonesiaku akan diputar di radio-radio di bawah Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PRSSNI).

Hal tersebut diungkapkan Ketua Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Indonesia (PAPPRI) Tantowi Yahya saat peluncuran tersebut kemarin.

Selain di radio, vido clipnya juga akan ditayangkan di televisi swasta di bawah naungan Asosiasi Telvisi swasta Indonesia (ATVSI). Juga akan diputar di layar bioskop di jaringan cinema XXI, inflight entertaiment Garuda Indonesia dan Youtube.

Lagu yang banyak memberikan pesan-pesan perdamaian ini langsung mendapat apresiasi besar dari sejumlah tamu undangan yang hadir saat pelunculan, Selasa (20/12/2016).

Salah satunya dari Kepala Kepolisian RI, Tito Karnavian yang menghadiri peluncuran tersebut mengatakan jika akan memerintahkan seluruh anggota kepolisian untuk menonton video clip tersebut.

“Ini akan sampai ke pelosok-pelosok. Jadi kalau ada acara masyarakat bisa juga diputar,” jelasnya.

Dalam sambutan Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita menyarankan agar lagu Satu Indonesiaku ini bisa menjadi ring back tone (RBT) gratis bagi sluruh masyarakat Indonesia, karena pengguna ponsel sangat banyak.

Tag : pancasila, lagu
Editor : Fatkhul Maskur

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top