Kedai kopi Filosofi Kopi/Istimewa
Entertainment

Mengintip Proses Syuting Sekuel Filosopi Kopi

Ramdha Mawaddha
Jumat, 6 Januari 2017 - 06:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Masih ingat bagaimana perjalanan Ben dan Jody mencari kopi terbaik? Di akhir kisah tersebut mereka berdua memutuskan meninggalkan Kedai Filosofi Kopi dan berkeliling untuk menyajikan kopi ke seluruh Indonesia.

Tak lama lagi Perdebatan Ben dan Jody soal harga kopi  akan kita saksikan kembali lewat sekuel film berjudul Filosofi Kopi: Ben dan Jody. Dalam sekuel ini diceritakan bahwa Ben dan Jody kembali ke Kedai Filosofi Kopi dan merenovasi kedai tersebut.  Sekuel film tersebut rencananya akan dirilis pertengahan tahun ini.

Proses produksi pun mulai berjalan dengan jadwal syuting yang sudah berjalan tiga hari di Kedai Filosofi Kopi di Jalan Melawai 6, Jakarta.  Suasana ramai terlihat di depan kedai yang direnovasi itu. Tampak Chicco Jerikho dan Rio Dewanto tengah menjalani proses syuting dalam kedai. Juga tak ketinggalan dua karakter baru dalam cerita ini, Luna Maya dan Nadine Alexandra juga terlihat di sana, Kamis (5/1).

 Diketahui jika proses syuting ini masih akan berlangsung hingga awal Februari mendatang. Selain di Jakarta, film ini akan mengambil lokasi di Bali, Yogyakarta, Makassar dan Toraja. “Kami baru masuk hari ketiga,  masih ada sisa 20 hari syuting ke depan. Semoga diberikan kelancaran,” tutur sang Produser Anggia Kharisma saat konferensi pers di Kedai Filosofi Kopi, Kamis (5/1).

Sang Sutradara Angga Dwimas Sasongko mengatakan jika sekuel ini berbeda dari sebelumnya karena memiliki skala yang lebih besar. Baik dari segi produksi hingga lokasi syuting yang berbeda-beda juga ada penambahan karakter. “Yang prtama kemarin itu kan berdasarkan novel, yang kedua ini kita gulirin lagi sehingga ada penambahan karakter,” jelasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro