Nita Thalia/Instagram
Entertainment

Sakit Bell's Palsy, Nita Thalia Mendadak Judes

JIBI
Selasa, 24 Januari 2017 - 14:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pedangdut Nita Thalia menceritakan pengalamannya saat mengidap Bell's Palsy. Salah satunya ketika dicap judes oleh orang lain.

"Dulu pas sakit Bell's Palsy, orang mikirnya saya judes banget setiap ngisi acara. Soalnya enggak mau senyum, dan ngomongnya singkat banget," ujar Nita Thalia saat ditemui usai menjadi bintang tamu acara Rumpi di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (23/1/2017).

Pelantun "Goyang Heboh" itu menjelaskan, dirinya bukan bermaksud judes atau tidak ramah. Hal itu, sengaja ia lakukan lantaran sedang menahan sakit dari efek terapi selama menjalani penyembuhan penyakit Bell's Palsy.

"Karena syaraf wajah saya lumpuh sementara dan bengkak, jadi saya makin enggak bisa ngomong dan enggak bisa ketawa. Selain itu, saya juga harus menjalani terapi dengan disetrum, jadi sakit banget, " katanya pada wartawan.

Untuk mengobati penyakitnya, Nita Thalia sudah menjalani terapi khusus selama dua bulan.

"Alhamdulilah sudah sembuh total," ujarnya.

Nita Thalia terkena Bell's Palsy setelah menjalani perawatan wajah. Penyakit Bell's Palsy terlihat seperti serangan stroke, karena sebelah wajahnya penyok dan sulit digerakkan. Penyakitnya mulai muncul pada Juli 2016. Setelah itu ia menjalani terapi sejak September hingga Oktober 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro