Vivi Thalib dan model yang telah diriasnya./.
Fashion

Make Up Bold Mulai Ditinggalkan, Vivi Thalib Bicara Soal Tren Rias Wajah No Make Up Look

Nindya Aldila
Kamis, 2 Februari 2017 - 16:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Sudah saatnya meninggalkan metode aplikasi riasan wajah yang cenderung tebal pada 2017. Make up artist Tanah Air, Vivi Thalib, memilih tampilan yang berani tapi jauh dari kesan tebal sehingga masih terkesan natural.

Menurut Vivi Thalib, aksentuasi  paling penting pada make up yang berani adalah pada lipstik warna merah dan skin tone yang lebih cerah satu tingkat dibanding warna kulit. Dia mengatakan warna merah cocok untuk semua jenis warna kulit karena warna tersebut akan mengangkat warna kulit seseorang.  

“Kalau warna lipstik sudah merah, maka baiknya dipadu padankan dengan riasan mata natural. Lipstik warna merah itu untuk yang mau make up instan, tapi bisa terlihat mewakili. Eyeshadow yang bisa dipakai seperti warna cream atau coklat muda,” katanya saat ditemui pada ajang Indonesia Fashion Week 2017, Selasa (2/2/2017).

Make up berani bukan berarti tebal, tetapi dengan padanan warna perona bibir yang merah padam, contour dan alis dilarang jadi penekanan pada riasan wajah 2017. Baik pemilihan warna dan cara aplikasi make up menjadi kunci penting untuk mendapatkan warna yang natural.

"Sekarang riasan bedak, alis, dan mata yang terlalu bold sudah mulai ditinggalkan dan lebih kepada make up no make up look," ujarnya.

Permainan warna lipstik yang berani menjadi fokus dari brave look bagi wanita kelahiran 21 Mei 1981 tersebut. Sementara itu riasan mata menampilkan eye shadow berwarna natural atau cerah serta menggunakan eyeliner untuk menonjolkan bagian sudut mata. “Hasilnya, skin tone akan terangkat,” ucapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nindya Aldila
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro