Ilustrasi./.Antara
Entertainment

FILM BARU: Remember the Flavor, Tentang Cinta Plantonis

Ramdha Mawaddha
Rabu, 8 Februari 2017 - 23:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- MP Pro Picture dan Limelight Pictures akan segera merilis film terbarunya bertajuk Remember the Flavor pada 15 Februari 2017.

Film garapan perdana Sutradara Dyan Sunu Prastowo yang yang digarap 2016 lalu ini mengusung tema cinta yang sangat pasa ditonton di bulan kasih sayang ini.

Film yang bersetting di Yogyakarta ini diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama karangan penulis bernama Fei dan diterbitkan oleh penerbit Haru.

Dalam konferensi pers yang digelar hari ini di Jakarta, Sunu mengatakan kisah film ini berbeda dari banyak drama percintaan lainnya yaitu tentang cinta platonis yang berarti mencintai rasa cinta itu sendiri, bukan wujudnya dan membiarkan rasa itu memiliki.

“Film ini tak hanya cinta tentang masa lalu, tapi ada juga kisah cinta seorang ibu kepada anaknya yang mengorbankan banyak hal demi anaknya,” kata Sunu.

Fei sang penulis novel mengatakan meskipun sudut pandang cerita dalam novel ini berbeda dengan film, namun keduanya bisa saling melengkapi. “Novel ini istimewa karena dapat terbit bersama sebuah film meski dengan sudut pandang yang berbeda,” katanya. 

Selain itu, Sunu menambahkan jika film ini juga mengangkat konspe nostalgia baik itu tempat maupun orang yang ada dalam kenangan. Tak heran jika alur cerita film ini sebagian beralur mundur.

Film ini bercerita tentang Dimas (Tarra Budiman) dan Melody (Sahira Anjani), dua sahabat sejak kecil yang sebetulnya saling mencintai. Dimas seorang pemilik kedai es krim Mirasa sedangkan Melody bercita-cita menjadi penyanyi. Cinta keduanya bersemi hingga Melody memutuskan untuk mengejar mimpinya ke Jakarta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro