Salah satu karya di galeri Broken Heart di Plaza Indonesia yang berjudul Hunting Memori karya Resantio Adi Putra/Ramdha Mawadha
Relationship

Rayakan Valentine di Galeri Patah Hati

Ramdha Mawaddha
Jumat, 10 Februari 2017 - 19:57
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA-- Dalam rangka hari valentine, Plaza Indonesia menggelar sebuah pameran seni yang bertajuk Broken Heart yang resmi dibuka pada Kamis malam (9/2). 
 
Berbeda dengan perayaan valentine seperti biasanya, kali ini bukan kisah cinta yang manis tapi mengambil sudut pandang yang berbeda yaitu patah hati sebagai proses cinta. "Tahun ini kami mengambil sudut pandang yang berbeda dengan mengangkat patah hati sebagai proses cinta yang semua orang pasti pernah mengalaminya," kata General Manager Marketing dan Komunikasi PT Plaza Indonesia. 
 
Melalui hasil kurasi seniman muda Aisha Habir dan Rega Ayundya ini memamerkan 14 karya seni para seniman  muda Indonesia dalam berbagai interpretasi karya. Pameran yang akan berlangsung sampai 28 Februari ini menampilkan berbagai karya yang mengusung tema Patah Hati.
 
Salah satu karya yang dipamerkan adalah buatan seniman Varsam Kurnia lewat lukisan dalam resin bening. Dalam lukisan tersebut, Varsam menginterpretasikan sebuah patah hati dengan  situasi bingung pda diri seseorang yang tidak ingin berada dalam situasi tertentu. 
 
Selain pameran tersebut, juga disediakan instalasi Lovelock yang mengajak para pengunjung untik berpartisipasi membeli kunci gembok seharga Rp50.000 yang dapat ditulis pesan cinta dan dipasang dalam instalasi tersebut. Hasil penjualan tersebut akan didonasikan kepada program anti kekerasan terhadap anak yang dogerakkan oleh UNICEF indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro