Fashion

Atasi Stres pada Kulit dengan Resep Masker Buah Berry Berikut Ini

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 8 Maret 2017 - 11:46
Bagikan

Bagian 3

5. Masker blueberry dan Lemon
Masker ini sangat baik untuk kulit berminyak. Ambil beberapa buah dan cuci bersih. Hancurkan dengan bantuan garpu, dan tambahkan satu sendok bubuk almond, satu sendok gandum dan satu sendok jus lemon. Oleskan masker ini pada wajah Anda dan juga di leher. Tunggu beberapa waktu dan bersihkan setelah 20-25 menit dengan air dingin. Karena vitamin dan antioksidan hadir dalam buah, dapat membantu untuk memberikan kulit yang sehat dan bercahaya.

6. Masker Berry dan Kunyit
Jika Anda memiliki kulit yang teriritasi atau rawan jerawat, Anda harus menggunakan beberapa buah  berry dengan bubuk kunyit. Ambil beberapa buah beri dan tambahkan setengah sendok jus lemon dan satu sendok kunyit. Campur semua bahan bersama-sama dan oleskan pada wajah. Karena sifat antibakteri dan anti-inflamasi yang ditemukan dalam berry dan kunyit, dapat membantu untuk mengobati jerawat dan bisul pada wajah secara efektif.

7. Masker Berry dan Rose
Ambil beberapa buah dan uapkan untuk beberapa waktu. Lalu hancurkan hingga berbentuk pasta. Tambahkan 2 sendok air mawar dan satu sendok yogurt. Oleskan pasta ini pada wajah Anda dan cuci setelah 20 menit dengan air dingin. Hal ini sangat baik untuk menenangkan kulit Anda dan memberi Anda kulit bersinar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

4 dari 4 halaman
Sumber : boldsky.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro