Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tips Mengatasi Bibir yang Keriput

Pernahkah Anda sadari jika bibir Anda juga bisa menjadi keriput?
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 13 Maret 2017  |  13:24 WIB
Tips Mengatasi Bibir yang Keriput
Bibir keriput - boldsky.com

Bisnis.com, JAKARTA-Pernahkah Anda sadari jika bibir Anda juga bisa menjadi keriput?

Akibatnya, saat memakai lipstik tampilannya tidak begitu indah dan menarik.

Masalah ini terjadi terutama selama musim dingin karena cuaca kering, tapi itu tidak berarti bahwa hal itu tidak akan terjadi pada waktu lain.

Bibir Anda adalah satu-satunya bagian dari kulit pada wajah yang tidak mengeluarkan apapun minyak alami sendiri, jadi itu sebabnya itu benar-benar penting untuk menjaga mereka terhidrasi sepanjang waktu.

Anda dapat mencoba menanganinya baik dengan produk yang dibeli di toko atau bahkan pengobatan rumah untuk mengatasi masalah ini.

Berikut adalah beberapa tips untuk Anda jika Anda memiliki bibir keriput.

1. balm Lip:
Gunakan lip balm setiap saat, dan yang terbaik adalah menggunakan salah satu yang memiliki SPF di dalamnya, karena bibir Anda membutuhkan perlindungan dari kerusakan sinar matahari.

2. Kayu manis
Campur bubuk kayu manis dengan minyak kelapa. Gunakan ini pada bibir Anda setiap malam. Jika digunakan secara teratur, ini membuat bibir bebas kerut dan lembut.

3. Vitamin E Oil:
Salah satu alasan utama kenapa bibir keriput adalah karena kondisinya yang benar-benar kering. Oleskan minyak vitamin E pada bibir Anda dan biarkan sepanjang malam sehingga pada saat bangun bibir menjadi lebih lembut

4. Scrub gula
Bibir Anda mengumpulkan sel kulit mati seperti sisa wajah Anda tidak. Membuat scrub dari gula bubuk dan minyak zaitun, akan menyingkirkan semua kulit mati dan serpihan di bibir Anda.

5. Sikat Gigi:
Jika Anda malas membuat scrub untuk bibir Anda, yang harus Anda lakukan adalah menyikat gigi dan bibir Anda. Ini akan menyingkirkan kulit mati, meningkatkan sirkulasi pada bibir dan membuat bibir Anda lembut.

6. Pepaya:
Gunakan pepaya tumbuk dengan madu pada bibir Anda sebagai masker bibir. Hal ini dapat membantu mengurangi kerutan pada bibir dengan hydrating bibir. Cuci dengan air dingin dan kemudian gunakan lip balm untuk memastikan bibir tetap terhidrasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bibir

Sumber : boldsky.com

Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top