Shane Filan/Bisnis-Gita Arwana Cakti
Musik

Shane Filan Siapkan Album Solo Ketiga

Gita Arwana Cakti
Selasa, 14 Maret 2017 - 07:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Penyanyi asal Irlandia yang juga mantan personil Boyband Westlife, Shane Filan, tengah menyiapkan album solo ketiganya yang rencananya akan dirilis pada tahun ini.

Shane mengatakan lagu di album ketiganya ini akan lebih banyak berisi tentang lagu-lagu cinta dengan aransemen ballad. “Pengerjaanya sudah 3/4, saya berharap musim panas tahun ini sudah bisa di-launching,” paparnya saat konferensi pers di Jakarta, Senin (13/3/2017).

Seperti diketahui, setelah merintis karir bermusiknya bersama Westlife selama 14 tahun, Shane memutuskan untuk bersolo karir dengan meluncurkan album perdananya berjudul “You and Me” pada 2013, dan dilanjutkan dengan album “Right Here” pada 2015.

Shane bercerita perbedaan di album pertama dan kedua adalah pada irma atau tempo lagu yang dibawakan. Untuk album You and Me, tempo lagu yang dibawakan relatif yang cepat (up tempo), sementara itu pada album keduanya Shane kembali mendominasi lagu-lagu yang berirama ballad, mirip dengan lagu-lagu yang sering ia bawakan saat bersama Westlife.

“Album Right Here memang lebih ke ballad song. Saya juga merasa warna suara saya lebih bisa mengeksplorasi di lagu-lagu ballad. Di album baru nanti juga akan banyak lagu-lagu ballad bertemakan cinta,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro