George Michael/Istimewa
Entertainment

3 Bulan Meninggal, Jenazah George Michael Dimakamkan di Inggris

Newswire
Kamis, 30 Maret 2017 - 11:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Upacara pemakaman George Michael dilaksanakan secara privat pada Rabu (29/3/2017), tiga bulan setelah kematiannya yang mengejutkan pada usia 53 tahun, kata juru bicaranya.

Penyanyi legendaris asal Inggris itu ditemukan tidak bernyawa di rumahnya pada Hari Natal, namun baru setelah petugas koroner mengeluarkan putusan pada bulan ini bahwa dia meninggal karena penyebab alami, George Michael akhirnya bisa dikebumikan.

"Keluarga dan sahabat berkumpul untuk mengikuti upacara privat untuk mengucapkan selamat tinggal kepada putra, saudara sekaligus teman tercinta mereka," kata juru bicaranya.

"Keluarga George Michael ingin menyampaikan terima kasih kepada para penggemarnya di seluruh dunia atas pesan penuh cinta dan dukungan mereka."

Upacara tersebut digelar di Highgate Cemetery, di kampung halaman sang penyanyi di London utara, lapor sejumlah surat kabar.

Pasangan Michael, Fadi Fawas, juga Andrew Ridgeley, rekan duo pop Wham!, dan Martin Kemp anggota band 1980-an Spandau Ballet terlihat menghadiri acara pemakaman tersebut, demikian dikutip dari laporan AFP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro