Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sacoor Brothers Keluarkan Produk Baru yang Lebih Kasual

Sacoor Brothers dan PT Giordano Indonesia telah berhasil membuka outlet pertamanya di Indonesia yang berlokasi Pacific Place dan Plaza Senayan. Butik tersebut ditujukan untuk pria dan wanita yang mendambakan pengalaman belanja yang tidak biasa
Nindya Aldila
Nindya Aldila - Bisnis.com 01 April 2017  |  01:03 WIB
Sacoor Brothers Keluarkan Produk Baru yang Lebih Kasual
Ilustrasi - Jakartafashionweek.co.id
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Sacoor Brothers dan PT Giordano Indonesia telah berhasil membuka outlet pertamanya di Indonesia yang berlokasi Pacific Place dan Plaza Senayan. Butik tersebut ditujukan untuk pria dan wanita yang mendambakan pengalaman belanja yang tidak biasa.

Sacoor Brothers telah dikenal piawai dalam menyediakan setelah jas untuk pria dan wanita, bahkan Sacoor Brothers menyediakan seorang penjahit di outlet-nya agar setelan yang dipesan pelanggan sesuai dengan ekspektasinya. Kendati demikian, untuk koleksi kali ini berbeda.

Label asal Potugal tersebut menampilkan koleksi terbarunya, spring/summer collection 2017. Dengan kunci utama kenyamanan dan kesederhanaan yang dipadankan dengan active wear koleksi ini adalah satu dari tega tema koleksi musim ini.

Dominasi warna netral dan elemen minimalis, koleksi ini ditampilkan di depan puluhan tamu undangan yang menyesaki ruangan. Turut hadir pula selebritis seperti Nino Fernandez dan adiknya Millane Fernandez.

Tanpa lepas dari elegansinya, Sacoor Brothers sangat cocok digunakan untuk berbagai acara. Dengan warna-warna yang lembut, polo shirt, dan potongan busana lainnya yang mengikuti napas kaum urban yang memilih kesederhanaan sebagai busana yang menemaninya dari pagi hingga malam.

“Hingga saat ini Sacoor Brother telah memiliki lebih dari 100 outlet di seluruh dunia seperti di Inggris, Belgia, Malaysia, Uni Arab Emirat, Kuwait, Qatar, Bahrain, Arab Saudi, Singapura, dan lainnya,” kata Public Relation Office PT Giordano Indonesia Hani Refiati seperti dikutip dari siaran pers, Jumat (31/3/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fesyen eksekutif
Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top