Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Awal Bros Pekanbaru Gelar Edukasi Kesehatan Organ Intim Wanita

Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru menggelar media gathering dan diisi dengan kegiatan edukasi kesehatan organ intim wanita.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 08 April 2017  |  12:37 WIB
Awal Bros Pekanbaru Gelar Edukasi Kesehatan Organ Intim Wanita
Ilustrasi - Dailymail
Bagikan

Bisnis.com, PEKANBARU - Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru menggelar media gathering dan diisi dengan kegiatan edukasi kesehatan organ intim wanita.

Direktur RS Awal Bros Pekanbaru dr Nurhidayati Endah Puspita Sari mengatakan, kegiatan ini adalah upaya rutin untuk merekatkan hubungan dengan media.

"Kegiatan gathering media kali ini kami isi dengan edukasi kesehatan organ intim wanita, narasumbernya dr Edi Fakhrizal SpOG," katanya Sabtu (8/4/2017).

Ita, sapaan akrabnya, menjelaskan kesehatan organ intim wanita penting untuk diketahui oleh masyarakat, karena kesadaran akan pemeriksaan kesehatan organ intim masih perlu ditingkatkan.

Selain itu, biasanya masalah ini berkaitan dengan rasa percaya diri pasien, sehingga pasien merasa malu untuk mengakui kondisinya, tidak saja ke dokter malah ke keluarganya sendiri.

Awal Bros sebagai salah satu rumah sakit di Pekanbaru, menurut Endah, siap melayani beragam keluhan pada organ intim wanita.

RS Awal Bros Pekanbaru adalah satu dari total sembilan rumah sakit Awal Bros Hospital Group.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

wanita
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top