Proses pembersihan wajah/Istimewa
Fashion

Pembersih dan Pelembab Wajah, Kunci Utama Kecantikan

Mia Chitra Dinisari
Senin, 17 April 2017 - 10:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi wanita, menjaga kesehatan kulit wajah merupakan hal yang penting. Kulit wajah yang sehat bisa didapatkan dengan membersihkan wajah serta memberikan perawatan kulit secara rutin.

Namun terkadang cara yang ditempuh untuk membersihkan wajah belum dilakukan secara tepat. Dalam kegiatan sehari-hari, wanita cenderung menggunakan make-up dan untuk membersihkannya bukan hal yang mudah.

dr.Armansjah Dara Sjahruddin, Sp.KK dan cosmetolog mengatakan, untuk menjaga kesehatan kulit wajah, tentunya perlu dilakukan perawatan dari dalam dan dari luar.

"Dari dalam, para wanita sebaiknya rutin mengonsumsi sayuran dan buah- buahan. Sedangkan dari luar, kulit wajah harus rutin dibersihkan dan diberikan perawatan," ujarnya seperti dikutip dari siaran persnya.

Dia menjelaskan, kulit wajah memiliki pori- pori yang mampu menghasilkan minyak. Jika tidak dibersihkan maka bisa muncul komedo maupun jerawat. Maka para wanita perlu mendapatkan perawatan wajah secara menyeluruh agar mendapatkan wajah yang bersih dan sehat.

Rika Novita, Manager Small Home Appliances PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan ada dua langkah pendekatan untuk mendapatkan kulit bersih dan bersinar. Pertama wajah harus dibersihkan dari make up dan partikel- partikel kotor yang bisa menimbulkan jerawat di kulit.

"Kedua, wajah harus dirawat menggunakan pelembab dan krim agar kulit lebih cerah. Kedua produk ini memungkinkan perempuan mendapatkan hasil yang sempurna jika dilakukan secara rutin dan benar," ujarnya dalam peluncura. Panasonic Esthetic Series EH-SC50 dan EH-ST50.

Dia menjelaskan, proses membersihkan wajah yang benar harus bisa membersihkan dan mengangkat sisa makeup hingga ke dalam pori- pori kulit. Selain itu, mampu mengecilkan pori- pori kulit sehingga kulit menjadi lebih halus dan elastis.

Sedangkan untuk pelembab harus mampu melembabkan hingga ke lapisan dalam kulit. Sehingga bisa diserap kulit dan hasilnya akan lebih maksimal.

"Untuk produk  beauty series  EH-SC50 berfungsi untuk mengangkat dan membersihkan make up hingga ke dalam pori- pori kulit., serta mengecilkan pori- pori kulit sehingga kulit menjadi lebih halus dan elastis. sedangkan EH-ST50, untuk melembabkan, dan merawat kulit dengan pergerakan gelombang ion," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro