Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Inikah Bocoran Film "Habibie & Ainun" Versi Lengkapnya?

Belum juga sekuel ketiga film Habibie dan Ainun dirilis, Presiden Indonesia ketiga B. J. Habibie sudah 'membocorkan' rencana perilisan film berikutnya.
Juli Etha Ramaida Manalu
Juli Etha Ramaida Manalu - Bisnis.com 17 April 2017  |  14:13 WIB
Film Rudy Habibie - Istimewa
Film Rudy Habibie - Istimewa

Kabar24.com,JAKARTA - Belum juga sekuel ketiga film Habibie dan Ainun dirilis, Presiden Indonesia ketiga B. J. Habibie sudah 'membocorkan' rencana perilisan film berikutnya.

Habibie yang menjadi pembicara dalam ceramah umum di ulang tahun ke-15 Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan menyebutkan, jika difilmkan, kisah hidupnya bisa menjadi sebuah film berdurasi 72 jam.

"Kalau film pertama judulnya Habibie dan Ainun, kedua Rudy Habibie, ketiga nantinya Ainun, yang keempat nanti akan saya buat," katanya, Senin (17/4/2017).

Habibie pun memberi bocoran terkait seri keempat kisah hidupnya itu. Menurutnya, seri keempat tersebut akan bercerita mengenai kisah hidupnya selama 2 tahun antara kota Praha dan Bandung.

"Rudy Habibie yang terakhir berakhir di Praha kan, tapi saya ketemu Ainun 2 tahun kemudian, tahun 62. Apa yang terjadi antara Praha dan Bandung?" katanya memberi bocoran.

Namun, dia tidak menceritakan lebih lanjut terkait kapan film ini akan dibuat atau kapan seri ketiga film yang bercerita tentang kisah hidupnya itu akan dirilis

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

habibie ainun
Editor : Fajar Sidik
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top