Konferensi pers peluncuran music video Kamu & Harapan di Galeri Indonesia Kaya Jakarta, Rabu (3/7/2019)/Bisnis-Syaiful Millah
Entertainment

Musik Video dari Soundtrack Habibie & Ainun 3 Dirilis

Syaiful Millah
Rabu, 3 Juli 2019 - 23:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – MD Music secara resmi merilis musik video atau video klip dari soundtrack film Habibie & Ainun 3 yang dibawakan oleh penyanyi Maudy Ayunda berjudul Kamu & Kenangan.

Maudy Ayunda – yang juga berperan sebagai Ainun dalam film tersebut – mengatakan bahwa dirinya merasa bangga mendapatkan kesempatan itu. Akan tetapi, dia juga mengungkapkan ada perasaan was-was karena memikul tanggung jawab tersebut.

“Apalagi eyang Ainun kan bukan tokoh biasa. Jadi sangat ingin memastikan tidak mengecewakan siapa pun yang terlibat dan masyarakat luas juga,” katanya saat konferensi pers di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Rabu (3/7/2019).

Lagu berjudul Kamu & Kenangan dibuat oleh pasangan Melly Goeslow dan Anto Hoed. Keduanya juga ditunjuk untuk mengisi original soundtrack untuk film sebelumnya, yakni Habibie & Ainun (2012) dan Habibie & Ainun 2/Rudy Habibie (2016).

Melly Goeslow mengatakan bahwa dalam proses pembuatan lagu soundtrack filmnya, dia belum pernah bertemu dan berbicara langsung dengan Habibie.

Oleh sebab itu, untuk mendapatkan ‘rasa’ dalam lagu buatannya, Melly dan Anto melakukan riset mendalam serta diskusi intens tentang lirik dan musik yang ingin dibawakan. Selain itu, dia juga mengaku telah berulang kali membaca naskah film.

“Saya berharap lagu ini bisa menjadi inspirasi bagi setiap orang yang mencintai cinta,” kata Melly.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Editor : Miftahul Ulum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro