HARI KARTINI: Alleira Perkenalkan Koleksi Kebaya Batik

Merayakan hari Kartini yang jatuh pada 21 April mendatang, Alleira Batik menghadirkan koleksi kebaya yang cantik nan elegan dengan bahan dasar batik.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 18 April 2017  |  10:30 WIB
HARI KARTINI: Alleira Perkenalkan Koleksi Kebaya Batik
Alleira batik kebaya - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Merayakan hari Kartini yang jatuh pada 21 April mendatang, Alleira Batik menghadirkan koleksi kebaya yang cantik nan elegan dengan bahan dasar batik.

Jika kebaya biasanya dibuat dari bahan polosan, pada kesempatan menyambut hari lahir sang pejuang wanita Indonesia, Ibu R.A. Kartini Alleira Batik

Kebaya yang dikenal sebagai pakaian tradisional wanita Indonesia menjadi icon keragaman yang terdapat di Indonesia. Jika sebelumnya kebaya ini hanya dikenakan untuk kegiatan sehari hari yang kurang formal, saat ini kebaya menjadi salah satu busana kenegaraan yang wajib dikenakan sebagai ciri khas.

Mengusung tema “Tribute to Women”, Alleira Batik mengemas kebayanya dengan sentuhan batik modern berwarna putih, di hiasi dengan detail bordir bunga di bagian pinggir pinggir kebaya dan di lengkapi dengan sarung dan selendang batik khas Alleira yang berwarna variatif.

Penggunaan bahan katun dan linen berkualitas tinggi memberikan kenyamanan bagi pemakainya

“Alleira Batik memang hadir untuk memberikan koleksi batik modern yang berbeda dan eksklusif di setiap seasonnya, selain itu kami akan terus menjaga dan melestarikan warisan bangsa ini, kami ingin wanita Indonesia akan senantiasa menghargai dan bangga atas produk-produk asli Indonesia.” Ujar Anita Asmaya Sanin Creative Director Alleira Batik dalam siaran persnya

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
alleira

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top