Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pameran Buku Big Bad Wolf Book Dikunjungi 120 Ribu Pengunjung

Jumlah pengunjung pameran buku Big Bad Wolf Book Sale Hingga hari ketiga pameran mencapai 120.000 pengunjung.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 April 2017  |  20:32 WIB
Pengunjung melihat buku-buku yang dijual pada pameran buku "The Big Bad Wolf Book Sale" 2016 di JX International, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (19/10). - Antara
Pengunjung melihat buku-buku yang dijual pada pameran buku "The Big Bad Wolf Book Sale" 2016 di JX International, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (19/10). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Jumlah pengunjung pameran buku Big Bad Wolf Book Sale Hingga hari ketiga pameran mencapai 120.000 pengunjung. "Tahun ini, animo masyarakat amat tinggi.

Terbukti hingga hari ketiga sudah mencapai 120.000 pengunjung," Ketua Panitia Big Bad Wolf, Ully Tiur Silalahi, di Jakarta, Minggu. Pameran yang menghadirkan 50 juta buku itu diselenggarakan di ICE BSD City Hall 7-10, Tangerang Selatan, pada 21 April-2 Mei 2017.

Jumlah buku untuk anak mencapai separuh dari jumlah buku yang dipamerkan. "Tujuannya memang untuk meningkatkan minat baca masyarakat terutama anak-anak." Berbeda dengan tahun sebelumnya, lanjut dia, pelaksanaan pameran buku itu empat kali lebih luas dibandingkan tahun sebelumnya dan buka selama 24 jam.

Buku-buku yang dipamerkan merupakan buku-buku impor dengan potongan harga yang mencapai 80 persen. Selain buku anak, kategori buku lain yang bisa ditemukan seperti buku kesehatan, politik, ekonomi, fiksi, non fiksi, buku novel grafis, roman, literatur, umum, keluarga, perjalanan, biografi, bisnis dan motivasi, dan lainnya.

"Kami berharap pameran ini bisa meningkatkan minat baca masyarakat," harap dia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Pameran Buku

Sumber : Antara

Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top