Star Wars/Reuters
Entertainment

Simak Tanggal Pemutaran Film "Star Wars: Episode IX

Newswire
Rabu, 26 April 2017 - 14:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Disney mengumumkan pada Selasa (25/4) mereka telah menetapkan 24 Mei 2019 sebagai tanggal perilisan film garapan Colin Trevorrow "Star Wars: Episode IX" dan menunda peluncuran "Indiana Jones" selama satu tahun.

Studio tersebut tak banyak memberi bocoran mengenai film kesembilan dari serial opera luar angkasa ikonis itu, kecuali bahwa Trevorrow menulis skenarionya dengan Derek Connolly, rekan penulisnya di "Jurassic World" dan sekuelnya mendatang.

Para aktor dan aktris pendatang baru John Boyega, Daisy Ridley, Adam Driver dan Oscar Isaac diperkirakan kembali membintangi film itu, dengan syuting kemungkinan dimulai pada 2018.

Namun, bos Lucasfilm Kathleen Kennedy mengungkapkan di acara penggemar "Star Wars Celebration" di Orlando bulan ini bahwa mendiang Carrie Fisher tidak akan tampil sebagai Leia.

Sekuel kelima dari film "Indiana Jones", yang belum diberi judul, diundur menjadi 10 Juli 2020, untuk memungkinkan film live-action "The Lion King" garapan Jon Favreau dirilis pada 19 Juli 2019.

Sementara "Frozen 2" dijadwalkan rilis 27 November 2019,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro