Koleksi busana rancangan Giorgio Armani di Milan Fashion Week Spring Summer 2016/Reuters
Fashion

Minimal Rilis Koleksi Summer 2017

Nindya Aldila
Sabtu, 29 April 2017 - 21:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Fashion brand Minimal menyambut musim Summer 2017 dengan menampilkan koleksi tema floral. Selain itu, Minimal juga menggandeng Titi Kamal sebagai sebagai Brand Ambassador.

Koleksi Summer dengan desain yang fresh dan feminin ditampilkan dengan cantik melalui pertunjukan trunk show. Koleksi Minimal Gold sangat menarik perhatian dengan permainan variasi material, seperti jacquard, lace, katun serta rayon dengan motif floral yang mendominasi.

Warna yang ditonjolkan adalah warna-warna netral dan warna orange untuk aksen Summer yang bold tapi feminine. Selain menampilkan koleksi Gold, koleksi Minimal Everyday juga tak kalah beragam. Siluet yang didominasi potongan H-line dan A-line serta detail yang lebih playful memberikan kesan mudah dikenakan tanpa harus menambahkan banyak aksesoris.

Ruth Setiaty, Advertising & Promotion Manager Minimal menjelaskan bahwa alasan memilih Titi Kamal bukan hanya karena sosoknya yang popular di kalangan masyarakat.

“Minimal selalu menggandeng sosok wanita modern yang aktif dan membawa dampak positif bagi lingkungan sekitar. Dan kami melihat kriteria tersebut ada pada Titi Kamal yang sukses membagi waktu antara keluarga dan terus konsisten memberikan dampak positif bagi dunia perfilman Indonesia,” ujar Ruth, seperti dikutip dari siaran pers pada Sabtu, (29/4/2017).

Pada sekuen terakhir, Minimal menampilkan special collection bersama Titi Kamal, yaitu koleksi batik. Terinspirasi dari batik tradisional sarong yang dikombinasikan dengan motif geometris dari Papua, koleksi batik kali ini diaplikasikan dalam desain yang modern. Mulai dari atasan dengan detail pleated sleeves, dress dengan potongan A-line, hingga cropped pants.

“Senang sekali bisa berkolaborasi sama Minimal. Selain memang style Minimal cocok sama saya dan nyaman dikenakan, kita juga punya visi yang sama. Kita sama-sama ingin mengispirasi para wanita agar aktif berkarya dan dapat memberikan suatu yang positif bagi masyarakat,” ucap Titi Kamal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nindya Aldila
Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro