Wow, Film "The Fate of The Furious" Dibajak 2,1 Juta kali

Film teranyar The Fate of The Furious dibajak 2,1 juta kali setelah ditayangkan di bioskop.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 29 April 2017  |  18:48 WIB
Wow, Film
Furious 7 - Forbes

Bisnis.com, JAKARTA – Film teranyar “The Fate of The Furious” telah dibajak 2,1 juta kali setelah ditayangkan di bioskop.

Dilansir dari Variety.com, film action yang menjadi Box Office ini setelah diluncurkan sekitar 2 minggu yang lalu telah dibajak dan diedarkan secara illegal pada file sharing networks berupa rekaman dari camera.

Film bajakan ini juga bisa didownload oleh semua negara selama tujuh hari setelah film ditayangkan menurut dara Tecxipio membuat “The Fate of The Furious” ini menjadi film yang paling banyak dibajak selama seminggu penuh.

Namun, Film ini masih tergolong lebih baik dibandingkan dengan sekuel sebelumnya yakni “Furious 7” yang telah dibajak dan didownload sebanyak 4,74 juta user dari seluruh dunia selama seminggu setelah ditayangkan di bioskop. “Jurassic World” milik Universal juga telah dibagi 3,1 juta kali secara illegal setelah 7 hari ditayangkan.

Aktivitas pembajakan untuk film “The Fate of The Furious ini” telah mencapai 489,400 file share pada 16 April, 2 hari setelah ditayangkan di Bioskop Amerika Serikat. Sebagai perbandingan, “Furious 7” telah dibagi ke 420.000 file share pada hari kedua dan naik menjadi lebih dari 1,05 juta share per hari selama seminggu setelah dirilis.

Sampai 26 April 2017, film ini sukses meraup keuntungan $965.6 juta secara global. Film ini dibintangi oleh Vin Diesel, Charlize Theron and Dwayne Johnson, along with Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris, and Kurt Russell.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film

Sumber : Variety.com

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top