Mikirofon Sempat Mati, Konser Boyzlife Tetap Berlangsung Seru

Meski telah berusia puluhan tahun, nama besar Boyzone dan Westlife tak prnah sepi penggemar. Konser-konser yang pernah digelar keduanya pun tak pernah sepi, bahkan diasambut begitu antusias dan meriah.
Ramdha Mawaddha
Ramdha Mawaddha - Bisnis.com 22 Mei 2017  |  01:47 WIB
Mikirofon Sempat Mati, Konser Boyzlife Tetap Berlangsung Seru
Boyzlife - Liverpool Echo

Bisnis.com, JAKARTA— Meski telah berusia puluhan tahun, nama besar Boyzone dan Westlife tak prnah sepi penggemar. Konser-konser yang pernah digelar keduanya pun tak pernah sepi, bahkan diasambut begitu antusias dan meriah.

Tapi bagaimana dengan kehadiran Boyzlife yang meupakan gabungan kedua grup musik tersebut. Brian McFadden dari Westlife dan Keith Duffy sebagai member Boyzone yang kemudian menyatukan kedua penggemar ini untuk bersama mengenang sekaligus merayakan lagu-lagu hits dari keduanya.

Malam ini, Minggu (21/5) giliran Jakarta mendapatkan kesempatan bernostalgia bersama Brian dan Duffy. Sambutan antusias pun diberikan kepada keduanya sejak awal hingga menutup konser dengan 18 lagu.

Mengemas tema, sejarah, tertawa dan musik, Boyzlife mampu menghadirkan ruang nostalgia bagi siapapun yang memiliki kenangan manis dengan lagu-lagu hits mereka. Keduanya menyelipkan sejarah dan cerita tersendiri dari setiap lagu yang dibawakan.

Sapaan dan candaan pun kerap dilontarkan keduanya. Tingkah lucu keduanya mampu menghidupkan susasana panggung yang tak bersahabat saat mikrofon yang digunakan keduanya tidak dapat berfungsi beberapa waktu.

Tak hanya itu, beberapa kendala teknis juga sempat mengganggu jalannya konser. Setelah beberapa kali ada masalah dengan mikrofon, kendala di minus one juga tak dapat dihindari. Beberapa kali, keduanya harus berhenti bernyanyi karena musik yang tiba-tiba berhenti.

Sangat disayangkan, kendala pada minus one ini terjadi beberapa kali bahkan hingga kahir konser. di lagu-lagu terakhir pun yang sengaja dikemas lebih fun dan meriah dengan pilihan lagu hits kduanya yang di mix harus terhambat dengan alunan musik yang tiba-tiba berhenti dan kemudian berlanjut.

Meski terkendala beberapa hal, konser Boyzlife malam tetap memberikan pengalaman berbeda bagi para penggemarnya. “We want more, we want more,” kata diteriakkan penoton saat Duffy dan Brian pamit.

Di balik panggung, Brian kemudian bertanya apakan penonton benar-benar menginginkan mereka kembali bernyanyi. Keduanya kembali memberikan kejutan dengan kembali ke atas panggung dan benyanyi.

Selain bernyanyi, Duffy juga menyampaikan jika tahun berikutnya usia Boyzone genap 25 tahun dan berencana membuat tur konser lagi. Kabar bahagia dari Duffy ini pun langsung disambut meriah olh penonton. Diketahui, Boyzlife terakhir kali menyambangi Indonesia pada 2015.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
konser musik

Editor : Andhika Anggoro Wening
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top