Tenun Gaya Buka Cabang di Menteng

Label kain tradisional Tenun Gaya akhirnya membuka cabang di wilayah Menteng, Jakarta Pusat. Pembukaan ini bertepatan dengan menyambut Bulan Suci Ramadhan yang diikuti dengan merilis koleksi.
Nindya Aldila | 23 Mei 2017 21:02 WIB
Ilustrasi - Jibi

Bisnis.com, JAKARTA -- Label kain tradisional Tenun Gaya akhirnya membuka cabang di wilayah Menteng, Jakarta Pusat. Pembukaan ini untuk  menyambut bulan suci Ramadan yang diikuti dengan merilis koleksi.

Desainer Tenun Gaya Wignyo Rahadi mengatakan dibukanya cabang Tenun Gaya di Menteng bertujuan untuk menjalin komunikasi dengan pelanggan lama.

"Jadi kalau pelanggan yang tidak sempat ke [cabang] Cipete, jadi bisa ke Menteng," ujarnya, Selasa (23/5/2017).
 
Di Tenun gaya Menteng, selain tersedia kain tradisional, dia juga menyediakan busana tenun ready to wear.Selama ini, Tenun Gaya juga banyak melayani pesanan custom sesuai keinginan pelanggan. Bahkan, memasuki Ramadhan tahun ini, Tenun Gaya sudah terisi 600 pesanan.
 
Untuk menjaring pelanggan anak muda, Wignyo banyak menambahkan ragam ornamen pada desain kain. Wignyo justru memiliki cara yang menarik, yaitu menawarkan ain tenun lebih apa adanya. Hal tersebut karena proses pembuatan tenun sendiri memakan waktu yang panjang dan melalui proses yang rumit.
 
 
 

Tag : tenun
Editor : Bambang Supriyanto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top