Pengunjung IKEA/Bisnis-Dini Hariyanti
Referensi

Inilah Tiga Layanan Menarik di IKEA

Dini Hariyanti
Jumat, 23 Juni 2017 - 23:47
Bagikan

Bisnis.com, TANGERANG - Pusat perbelanjaan perlengkapan rumah tangga IKEA di Alam Sutera, Tangerang, Banten memfasilitasi sejumlah bantuan untuk memudahkan pelanggan menggunakan barang yang dibelinya.

Setidaknya ada tiga layanan yang disediakan IKEA, yaitu layanan pemasangan dapur, layanan perakitan, dan layanan menjahit gorden sesuai kebutuhan.

1. Layanan pemasangan dapur
Dapur METOD IKEA didesain agar Anda dapat memasang kitchen set sendiri. Tapi jika Anda butuh bantuan, IKEA memiliki rangkaian layanan pemasangan sesuai kebutuhan. Beberapa layanan pemasangan yang tersedia misalnya pemasangan lampu, pipa, ubin, dan pengecatan.

Harga yang dipatok mulai Rp300.000 untuk persiapan berupa survei lapangan. Untuk perakitan dan instalasi kabinet sekitar Rp200.000 per kabinet. Sementara itu, Untuk pemasangan meja dapur IKEA Rp550.000 per unit.

2. Layanan perakitan
Kebanyakan produk IKEA didesain agar mudah dirakit sehingga Anda dapat menghemat biaya. Namun , jika Anda menginginkan, IKEA dapat mengatur penyedia layanan independen profesional untuk merakit produk Anda.

Sebagai contoh, untuk perakitan perabotan tidak termasuk sofa harganya sebesar Rp8,5% dari harga ritel setiap item yang akan dirakit. Biaya minimum perakitan Rp230.000. adapun untuk perakitan sofa Rp200.000 hanya untuk merakit kaki dan penutup serta Rp400.000 untuk merakit sofa kombinasi.

3. Layanan menjahit gorden
IKEA dapat membantu menjahitkan gorden rumah Anda. Silahkan bawa ukuran jendela rumah ke toko IKEA, pilih kain meteran sesuai kebutuhan lalu pesan. IKEA siap menjahit gorden baru Anda dan dapat diambil setelah selesai.

Nah inilah sedikitnya tiga layanan menarik yang tersedia di IKEA untuk melengkapi belanja keperluan rumah tangga Anda. Selamat mencoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dini Hariyanti
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro