Es batu/Istimewa
Fashion

Diet dengan Es Batu

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 29 Juni 2017 - 17:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ada diet dengan nama ice diet. Ini hanya memakan es batu sekali sehari bersama makanan biasa yang Anda makan.

Melakukan hal ini dikatakan membantu menurunkan setidaknya setengah kilo per bulan. Untuk mengikuti ini, Anda tidak perlu mengubah rutinitas diet atau olah raga Anda. Anda bisa tetap pada mereka.

Satu-satunya perubahan adalah makan es sekali sehari. Apakah ini benar-benar aman? Bagaimana cara kerjanya? Nah, inilah jawaban untuk semua pertanyaan Anda

Membakar Kalori

Saat Anda makan sesuatu yang sangat dingin seperti es batu, tubuh Anda perlu membakar beberapa kalori untuk mencairkan dan membawanya ke suhu normal.

Tingkat Metabolisme

Makan es batu dapat membantu meningkatkan tingkat metabolisme basal Anda juga. Hal ini bisa membantu menurunkan berat badan.

160 Kalori

Bila Anda mengubah satu liter air menjadi es batu dan mengkonsumsinya, Anda bisa membakar sekitar 160 kalori. Ini hampir seperti berlari hampir beberapa kilometer.

Efek Samping # 1 Terlalu banyak hal buruk. Jadi, jangan mencoba makan lebih banyak es batu dari pada liter karena gigi Anda cenderung menderita.

Mengonsumsi es secara teratur sangat buruk bagi gigi Anda. Dentin dan email bisa mengalami kerusakan. Juga, jika Anda memiliki mahkota atau tambalan di dalam gigi Anda, mereka bisa dipukuli saat Anda mengunyah es batu. Jadi, jangan makan berlebihan es batu!

Efek Samping # 2 Juga, terlalu banyak es bisa mencelupkan suhu tubuh Anda dan ini akan mengganggu fungsi organ tertentu.

Efek Samping # 3 Jangan pernah mencoba makan es batu dalam kondisi cuaca yang sangat dingin dan iklim yang sangat panas. Itu akan berbahaya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Boldsky
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro