Lukisan salah satu koleksi Cans Gallery
Fashion

Cans Gallery Gelar Pameran Libatkan 17 Seniman Kondang Tanah Air

Dika Irawan
Rabu, 26 Juli 2017 - 08:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Can's Gallery akan menggelar pameran seni rupa bertajuk Matra Baru Can's di Can's Gallery, Tanah Abang, Jakarta. Pameran tersebut menampilkan karya dari 17 seniman Tanah Air.

Seniman-seniman tersebut antara lain Srihadi Soedarsono, FX Harsono, Heri Dono, Entang Wiharso, Putu Sutawjiya, I Nyoman Masriadi, dan Ay Tjoe Christine. Dibuka pada Jumat (28/7/2017), pameran tersebut akan berakhir pada 20 Agustus mendatang.

“Melalui pameran ini, Can’s Gallery berharap dapat berkontribusi untuk kesenian Indonesia dan global serta melanjutkan petualangan sebgai institusi seni dengan visi yang baru,” demikian pernyataa Can’s Gallery seperti dikutip dari situs resminya, Selasa (25/7/2017).

Galeri seni ini secara aktif mengadakan pameran yang melibatkan seniman Indonesia dan komunitas kreatif internasional. Beberapa seniman terkenal, seperti Entang Wiharso, Nyoman Masriadi, Srihadi Soedarsono, Sunaryo, Heri Dono, FX Harsono, Suraji, Sally Smart, Putu Sutawijaya, Eddie Hara yang memperoleh reputasi internasional telah menjadi mitra jangka panjang CAN'S Gallery.

Kemudian seniman muda, seperti Oky Rey Montha, J.Ariadhitya Pramuhendra, Wisnu Auri, Octora, untuk beberapa nama, juga telah menjadi bagian dari generasi baru yang berkembang di pasar seni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro