Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jokowi Canangkan Kampanye Imunisasi Campak-Rubella di Yogyakarta

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo bertolak ke Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Selasa (1/8/2017) pagi.
Arys Aditya
Arys Aditya - Bisnis.com 01 Agustus 2017  |  09:36 WIB
Bidan menunjukkan vaksin campak dan vaksin bcg yang asli - Antara
Bidan menunjukkan vaksin campak dan vaksin bcg yang asli - Antara

Bisnis.com, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo bertolak ke Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Selasa (1/8/2017) pagi.

Berdasarkan keterangan resmi, Presiden dan Ibu Iriana akan menghadiri acara Pencanangan Kampanye Imunisasi Campak - Rubella di Kelurahan Sinduharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman.

Siang harinya, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan akan kembali ke Jakarta.

Di Jakarta, dua agenda telah menanti kehadiran Presiden, yakni untuk memimpin Rapat Terbatas tentang Evaluasi Implementasi Tingkat Komponen Dalam Negeri di Kantor Presiden dan malam nanti menghadiri Dzikir Kebangsaan 'Mensyukuri Nikmat Kemerdekaan' di Halaman Istana Merdeka.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Yogyakarta, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono dan Staf Khusus Presiden Johan Budi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

imunisasi
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top