Peserta mengikuti Artwear Carnival, salah satu karnaval pada ajang Jember Fashion Carnaval (JFC) di Jember, Jawa Timur, Jumat (11/8). Artwear Carnival adalah karnaval yang menampilkan pakaian dengan desain bertema kemenangan atau victory, rangkaian dari JFC ke-16. ANTARA FOTO/Seno
Fashion

Presiden Jokowi Saksikan Grand Carnival Jember Fashion Carnaval ke-16

Newswire
Minggu, 13 Agustus 2017 - 09:51
Bagikan

Bisnis.com, JEMBER - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo akan menyaksikan Grand Carnival, Jember Fashion Carnaval-16 "Victory", di Alun-Alun Kabupaten Jember, Minggu (13/8/2017).

SIMAK : Indahnya Kostum Nusantara di Jember Fashion Carnaval-16

Namun, sebelum menyaksikan karnaval itu, Presiden Jokowi akan menyerahkan sertifikat hak atas tanah program strategis nasional di Gedung New Sari Utama Convention Hall yang berada di Kecamatan Kaliwates dan menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP) di SMP yang berada di kawasan Kecamatan Patrang.

Sore harinya, Presiden akan memberikan kuliah umum di Universitas Muhammadiyah Jember.

Setelah itu Presiden Jokowi dan Ibu Negara akan kembali ke Jakarta dan diperkirakan tiba di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Minggu (13/7/2017) petang, demikian seperti disampaikan Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media, Sekretariat Presiden, Bey Machmudin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro