GIIAS 2017: The Body Shop Tampil Beda Dari Booth Lainnya

Satu dari puluhan booth di area pameran spare part, aksesoris dan sepeda motor dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 justru tidak berhubungan dengan industri otomotif.
Nurudin Abdullah | 16 Agustus 2017 07:57 WIB
Booth The Body Shop di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di Indonesia Convention Exhibition BSD City Tangerang pada 10-20 Agustus 2017. - JIBI/Nurudin Abdullah

Bisnis.com, TANGERANG-Satu dari puluhan booth di area pameran spare part, aksesoris dan sepeda motor dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 justru tidak berhubungan dengan industri otomotif.

Namun, booth yang suatu itu tidak pernah sepi pengunjung, baik yang tertarik membeli berbagai produk yang tawarkan dengan harga diskon mulai dari 10% maupun sekedar melihat-lihat beraneka jenis barang yang ditampilkan.

The Body Shop itulah yang mengambil satu booth di ajang GIIAS arena Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, pada 10-20 Agustus 2017 untuk mempromosikan dan memasarkan produk kecantikan dan perawatan tubuh.

Rupanya manajemen The Body Shop cukup jeli menangkap peluang pasar, yaitu para wanita yang mendapingi suami atau rekan prianya menyaksikan pameran otomotif terbesar di Indonesia. Jumlah mereka ternyata cukup banyak.

Indahyanti, salah seorang diantaranya, mengatakan sebenanya kurang berminat ketika suaminya mengajak ke GIIAS menyaksikan pameran otomotif karena lokasinya cukup jauh dari rumahnya di Jakarta Timur.

“Tetapi, karena suami mengajak ya saya ikut saja. Ternyata, diantara booth spare part dan askesoris di arena GIIAS, ada satu booth yang cukup menarik dan berbeda dengan lainnya, yaitu The Body Shop,” katanya, Selasa (15/8/2017).

Menurutnya, selain para wanita yang mengunjungi booth The Body Shop dan berbelanja berbagai produk kecantikan, ternyata tidak sedikit kaum lelaki yang juga membeli produk perawatan tubuh yang banyak macamnya.  

Santy, sales promotion girl The Body Shop, mengatakan sejak pembukaan GIIAS pada 10 Agustus 2017, cukup banyak pengunjung berdatangan dan tidak didominasi kaum wanita, karena bapak-bapaknya juga banyak.

“Kata teman-teman saya, situasi yang seperti ini juga terjadi saat ikut GIIAS pada tahun yang lalu, booth The Body Shop selalu rame pengunjungnya. Mungkin karena beda sendiri, berbeda dengan booth-booth yang lain,” ujarnya.

Tag : otomotif, GIIAS 2017
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top