Film Wiro Sableng Libatkan Aktor Senior Hingga Atlet Taekwondo

Setelah merampungkan persiapan produksi, tim produksi Wiro Sableng umumkan para pemain lewat konferensi pers di Senanyan City, Jakarta, Rabu (16/08/2017).
Ramdha Mawaddha | 16 Agustus 2017 23:54 WIB
Film Wirosableng - Youtube

Bisnis.com, JAKARTA— Setelah merampungkan persiapan produksi, tim produksi Wiro Sableng umumkan para pemain lewat konfrensi pers di Senanyan City, Jakarta, Rabu (16/08/2017).

Selain Vino G. Bastian, Marsha Timothy dan Sherina Munaf, sederet aktor dan aktris berbakat juga terlibat di film yang memulai produksi 21 Agustus ini.

Diantaranya ada aktris Happy Salma, Marcella Zalianty, Lukman Sardi, Dwi Sasono , Rifnu wikana, Yusuf Mahardika dan penyanyi Marcell Siahaan. Selain itu, juga menyedot perhatian adalah keterlibatan atlet taekwondo Aghniny Haque yang memerankan sosok Rankurni.

Selain Aghniny, kahadiran aktor Dian Sidik juga menghebohkan publik. Aktor yang lama tak muncul di layar kaca ini memerankan sosok Kalingundil. Selain nama tersebut di atas, beberapa pemain lainnya adalah Yayu Unru, Cecep Arif Rahman dan Andy/Rif.

Happy Salma mengungkapkan, setelah sekian lama tidak terlibat dalam produksi film, namun kali ini dia menerima tawaran produser Sheila Timothy. Happy berperan sebagai ibu Wiro Sableng (Vino) bernama Suci.

“Karena film ini sangat bagus dan produksinya juga besar, jadi saya menerima tawaran Lala [sapaan akrab Sheila Timothy]. Ini film kedua saya bersama Vino dan memerankan sebagai ibunya,” katanya dalam konferensi pers.

Tak hanya Happy Salma, aktris yang Marcella Zalianty juga lama tak muncul di layar lebar. Bahkan setelah memiliki anak, Marcella tidak pernah lagi mengambil peran. “Beberapa tahun saya tidak main film dan ini diajak Lala,” katanya.

Di Wiro Sableng, Marcella berperan sebagai permaisuri. “Permaisuri di sini mempunya firasat yang sangat kuat dan mampu mempengaruhi suaminya,” katanya.

Tag : film indonesia
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top