Ilustrasi film/
Entertainment

5 Film Ini Bakal Tayang September

Ramdha Mawaddha
Senin, 28 Agustus 2017 - 22:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— September kini di depan mata. Seperti bulan-bulan sebelumnya, September inin layar bioskop kembali dihiasi film-film karya anak bangsa. Mulai dari genre horor, komedi hingga drama.

Kamu mau tahu dong, film apa saja yang bakal tayang. Seperti dilansir pada laman filmindonesia.or.id, berikut 5 film Indonesia yang akan menghiasi layar September;

Petak Umpet Minako

Petak Umpet Minako adalah film adaptasi dari novel laris bergenre horor dengan judul yang sama, karya @manhalfgod. Setelah merampungkan proses produksi, Nimpuna Sinema hari ini merilis jadwal tayang film terbarunya, yaitu pada 7 September 2017.

Sekelompok sahabat berkunjung ke sekolah lama mereka untuk reuni. Salah seorang dari mereka mengusulkan bermain petak umpet menggunakan boneka Itchimatsu dari Jepang bernama Minako.

Permainan petak umpet Minako berasal dari urban legend Jepang yaitu Hitori Kakurenbo, sebuah permainan petak umpet dengan ritual memanggil arwah dan menggunakan boneka.

Suasana ceria reuni berubah menjadi pengalaman mengerikan. Tidak hanya mengancam nyawa, tapi juga menguji kekuatan persahabatan merek

Jembatan Pensil

5 Film Ini Bakal Tayang September

Jembatan Pensil adalah film bergenre drama tentang anak sekolahan yang disutradarai oleh Hasto Broto. Film ini diperankan oleh Didi Mulya, Alisia Rininta, Andi Bersama, Meriam Bellina dan bintang muda Kevin Julio. Film ini bakal tayang pada 7 September 2017.

Film ini bercerita tentang Inal, Nia, Aska, Yanti, Attar, dan Ondeng yang berjuang untuk mendapatkan pendidikan di sekolah gratis yang dibangun oleh Pak Guru. Inal yang tuna netra dan Ondeng yang memiliki ‘keterbelakangan’, harus melalui perjalanan berliku untuk berangkat dan pulang sekolah.

Kemampuan Ondeng menggambar sketsa membuat dia selalu ‘merekam’ semua yang menjadi ketertarikannya: kehidupan ayahnya yang nelayan dan jembatan rapuh yang selalu dilalui sahabat-sahabatnya. Cita-citanya: membangun jembatan itu. Ketika jembatan rapuh itu rubuh saat mereka sedang menyeberang, tidak membuat semangat mereka pupus.

Tommi n Jerri

Ditanggal yang sama, film karya sutradara Dony Mamahit, Tommi n Jerri juga bakal menghibur penonton. Film ini dibintangi oleh Mongol Stres, Klemens Awi, Joe P Project, Aurellie Moeremans, Eddi Brokoli dan Julian Kunto.

Film ini bercerita tentang keseruan Tommi, pengamen, bertemu Jerri di jalan dan mengajaknya ke rumah kosnya. Namun, kesalah pahaman terus terjadi dan mengakibatkan keduanya harus terlibat dalam sebuah sindikat mafia.

Namun, Tommi dan Jerry memutuskan langsung pergi ke Manado. Di sana mereka berfoya-foya menikmati uang ratusan juta milik mafia. Keberadaan Tommi dan Jerri diketahui berkat foto selfie anak bos mafia yang dikirim ke papanya. Para mafia itu pun segera berangkat ke Manado.

Hantu Jeruk Purut Reborn

Film genre horor Hantu Jeruk Purut kembali diproduksi dengan judul Hantu Jeruk Purut Reborn. Film ini disutradarai oleh Nayato Fio Nuala dan para pemainnya masih sama dengan sebelumnya, yaitu Sheila Marcia Joseph dan Angie Yulia Angely atau Angie 'Virgin'.
Film produksi Indika Entertaiment ini dijadwalkan tayang pada 14 September 2017.

Film ini bercerita tentang Papa Jenny yang meninggal dan dimakamkan di TPU Jeruk Purut. Masalah mulai ketika pulang ke rumah masing-masing. Farah, teman Jenny, diteror hantu.

Total Chaos

5 Film Ini Bakal Tayang September

Satu lagi film bergenre komedi yang siap menghiasi layar lebar Septembr ini. Film yang disutradarai oleh Angling Sagaran ini berjudul Total Chaos.

Film yang dibintangi oleh Ricky harun, Nikita Willy, Babe Cabita, Cicio Manassero, Gary Iskak, dan Lula lahfah, ini dijadwalkan rilis pada 14 September 2017.

Film ini bercerita tentang Rully (Ricky Harun) pindah ke sebuah desa kecil bersama ibunya (Yurike Prastica) dengan harapan bisa menjalani hidup baru dan meninggalkan masa lalu mereka. Baru satu hari Rully bertemu dengan Rossa (Nikita Willy) dan membuat Rully memutuskan untuk masuk ke sekolah yang sama.

Ternyata gedung sekolah khusus perempuan dan gedung sekolah khusus laki-laki terpisah. Di gedung sekolah laki-laki begitu banyak gang. Ditemani Bojel (Babe Cabita), Rully melewati petualangan seru di sekolah itu. Garang (Ciccio Manassero), pemimpin gang terkuat di sekolah itu cemburu pada Rully yang mendekati Rossa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro