Perkuat Pasar Elektronik, Shope Kampanyekan September Brutal

Shopee Indonesia kini memperkuat pasar di kategori elektronik, dengan memberikan beragam penawaran menarik bagi pengguna sehubungan kesuksesan performa bisnis pada paruh pertama 2017.
Dika Irawan
Dika Irawan - Bisnis.com 04 September 2017  |  19:18 WIB
Perkuat Pasar Elektronik, Shope Kampanyekan September Brutal
Chris Feng, bos Shopee - Twitter.com

Bisnis.com, JAKARTA – Shopee Indonesia kini memperkuat pasar di kategori elektronik, dengan memberikan beragam penawaran menarik bagi pengguna sehubungan kesuksesan performa bisnis pada paruh pertama 2017.

Dengan Kampanye September Brutal: Bulan Berburu Digital, yang berlangsung tanggal 1-30 September 2017, selama periode ini, pengguna Shopee dapat menikmati diskon hingga 90% untuk beragam produk elektronik terbanyak dan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Chris Feng, CEO Shopee mengatakan, Shopee senantiasa berupaya menyesuaikan inisiatif pihaknya dengan kebutuhan penjual dan pembeli.

“Untuk itu, kami mendedikasikan Kampanye September Brutal bagi para penggemar teknologi, sebagai bulan untuk menikmati penawaran terbaik untuk beragam produk elektronik,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (4/9/2017).

Selama Kampanye September Brutal, pengguna dapat dengan mudah membeli produk elektronik favorit mereka dengan harga terjangkau, mulai dari TV, kamera, produk penyimpanan, peralatan rumah tangga, laptop dan aksesorisnya, hingga produk game online.

Bagi pecinta gadget yang senantiasa mengikuti tren terkini, Shopee menawarkan harga termurah untuk ponsel dan aksesorisnya, melalui Xiaomi Fair dan Samsung Day. Tak hanya itu, terdapat pula tambahan potongan harga dari rekan bank terpercaya, seperti BNI dan Citibank.

Melengkapi kampanye ini, Shopee juga mengajak pengguna mengikuti kompetisi foto untuk memenangkan hadiah menarik, seperti Nikon 1 J5 Camera, Canon Powershot SX430 IS, Fuji Instax Mini, dan voucher belanja Shopee senilai Rp500.000, dengan mengunggah ekspresi kegembiraan saat sedang berbelanja di kampanye ini.

“Kategori elektronik telah menjadi salah satu kategori terfavorit bagi pengguna di Indonesia. Kami berharap kampanye ini dapat mendorong pengguna untuk menjadikan Shopee sebagai pilihan destinasi belanja online untuk mendapatkan produk-produk elektronik berkualitas,” tuturnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
e commerce

Editor : Martin Sihombing
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top