Jam Tangan Mewah Omega Buka Gerai Terbesar di Mall Kelapa Gading

Merek jam tangan mewah Swiss, Omega, kembali membuka gerai terbarunya yang terletak di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dengan luas 124 meter persegi, gerai ini menjadi gerai terbesar di Indonesia.
Nindya Aldila | 14 September 2017 21:20 WIB
Gerai Omega terbaru dan terbesar di Indonesia terletak di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Bisnis.com, JAKARTA – Merek jam tangan mewah Swiss, Omega, kembali membuka gerai terbarunya yang terletak di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dengan luas 124 meter persegi, gerai ini menjadi gerai terbesar di Indonesia.

Di salah satu selasar Mall Kelapa Gading 3, tepatnya di lantai Dasar UnitG-41, sejak 16 Agustus yang lalu, Anda mungkin sudah tidak asing dengan merek yang satu ini, apalagi dengan lambangnya yang ikonik.

Sesampainya di depan butik, pengunjung akan disambut dengan etalase yang disusun acak dan didesain secara elegan berbingkai besi hitam yang akan membetot perhatian. Di balik kaca tersebut, terpampang koleksi jam tangan teranyar dari Omega.

Dengan menggabungkan tema keabadian dengan elemen bumi serta air, butik ini mempertunjukkan elemen desain utama dari Omega yang dapat pula ditemui di butik-butik lainnya di seluruh dunia.

Dengan nuansa warna gold dan krem, gerai ini tampak lebih hangat dan artistik. Selain etalase yang konvensional, gerai ini juga menghadirkan empat cappucon atau rak berdiri yang menempel di dinding sehingga memudahkan pelanggan untuk melihat secara langsung produk Omega.  

Selain itu, etalase lain berbentuk kapal yang menempel di dinding juga menghadirkan koleksi kebanggaan Omega, Speedmaster. Untuk memberikan pelayanan yang lebih nyaman, gerai ini menghadirkan VIP launch, sebuah sudut yang dimanfaatkan menjadi tempat untuk menerima tamu.

Semua ini dirancang sedemikian rupa agar pengunjung dapat mengelilingi butik, mengagumi detil setiap koleksi yang dipamerkan, berinteraksi secara nyaman dengan staf terlatih dari Omega, hingga akhirnya memilih jam tangan yang diinginkan.

Omega Speedmaster adalah jam tangan chronograph paling terkenal di seluruh dunia. Tahun ini Omega meluncurkan koleksi 38MM. Model chronograph yang sangat terkenal itu tetap menjadi jantung dari kreasi nya, tetapi dengan sentuhan yang asli dan estetika yang baru.

Speedmaster 38MM memiliki subdial berbentuk oval baik horizontal dan vertical. Inspirasi subdial oval ini bias ditemui dari model De Ville. Dengan luas sebesar ini, koleksi Omega di sini bisa dikatakan lebih lengkap dibanding gerai lainnya.

Untuk pencinta gaya kalisk dan kontemporer, jam tangan ini di kreasikan untuk gaya yang sederhana baik ukuran dan warna nya. Selain itu, terdapat 14 model yang diperkenalkan dan cocok untuk pria maupun wanita.

Tag : swiss, Omega Watches
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top