Entertainment

The Teacher's Diary, Drama Romansa Penuh Emosi

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 16 September 2017 - 19:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - The Teacher's Diary yang terpilih sebagai nominasi film berbahasa Asing terbaik di Academy Awards ke-87 berkisah tentang dua orang guru yang kesepian

Seorang pria bernama Song (Sukrit Wisetkaew) dan seorang wanita, Ann (Chermarn Boonyasak). Mereka ditugaskan ke sekolah di pedesaan yang sama namun Ann masuk terlebih dahulu dan jelang satu tahun kemudian, Song datang.

 Ann menulis cerita kesehariannya di sebuah buku harian. Suatu hari dia dipindahkan ke sekolah lain dan meninggalkan buku harian tersebut. Song datang sebagai guru pengganti dan menemukan buku harian tersebut, sehingga jatuh cinta pada penulis yang belum pernah dia temui.

Dia juga menambahkan cerita kesehariannya ke diary tersebut. Begitu dia pergi, Ann kembali dan melihat bahwa ada tambahan pada buku hariannya dan jatuh cinta pada penulisnya tapi sulit untuk menemukannya dalam kehidupan nyata.

Film drama yang menguras emosi ini akan ditayangkan Viu Indonesia juga menghadirkan drama unggulan lainnya dari Thailand. Nikmati Konten Hiburan Asia Terbaik hanya di Viu Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro