Pemutaran Film G30S PKI, Slamet Rahardjo Tak Mau Ikut Campur

Aktor senior Slamet Rahardjo mengomentari pemutaran kembali film Penumpasan Pemberontakan G30S/PKI dengan mengatakan tidak mau terlibat dalam persoalan itu.
Newswire | 23 September 2017 09:35 WIB
Aktor senior Slamet Rahardjo (kiri), bersama Aktris senior Christine Hakim (kedua kiri). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor senior Slamet Rahardjo mengomentari pemutaran kembali film Penumpasan Pemberontakan G30S/PKI dengan mengatakan tidak mau terlibat dalam persoalan itu.

"Saya tidak ikut dalam masalah itu, saya tidak mau menjeratkan diri dalam masalah itu. Itu pasti ada maksudnya," katanya saat dijumpai di Jakarta, Jumat (22/9/2017) malam.

"Saya kira orang mau memutar, silakan saja. Saya juga orang bebas, tidak mau dilarang-larang. Kalau ada orang memilih jalan itu, ya silakan. Tapi, saya tidak mau ikut berpolemik," imbuh Slamet.

Terkait pembaruan film Penumpasan Pemberontakan G30S/PKI yang diusulkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) agar lebih mudah dipahami generasi muda, Slamet juga tidak berkomentar banyak.

"Saya kira itu urusan mereka. Saya mau membuat apapun tidak mau dilarang, bagaimana saya mau melarang-larang orang? Itu keyakinan orang, ya silahkan," kata dia.

 

Sumber : Antara

Tag : pki
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top