IKEA Tawarkan Program Untuk Pemilik Usaha

Selain menjadi pilihan utama bagi pemilik rumah untuk mencari perabot rumah tangga, IKEA juga memiliki solusi terpadu bagi para pengusaha di Indonesia. Melalui IKEA BUSINESS, IKEA menawarkan inspirasi dan layanan perencanaan yang fungsional, berkualitas, nyaman, dan terjangkau bagi pemilik usaha kecil dan menengah, usaha rintisan, dan pemilik usaha lainnya.
Dika Irawan
Dika Irawan - Bisnis.com 30 September 2017  |  07:43 WIB
IKEA Tawarkan Program Untuk Pemilik Usaha
Pengunjung IKEA - Bisnis/Dini Hariyanti

Bisnis.com, JAKARTA - Selain menjadi pilihan utama bagi pemilik rumah untuk mencari perabot rumah tangga, IKEA juga memiliki solusi terpadu bagi para pengusaha di Indonesia. Melalui IKEA BUSINESS, IKEA menawarkan inspirasi dan layanan perencanaan yang fungsional, berkualitas, nyaman, dan terjangkau bagi pemilik usaha kecil dan menengah, usaha rintisan, dan pemilik usaha lainnya.

Bagi pemilik usaha yang bergabung menjadi anggota IKEA Business akan mendapatkan kartu keanggotaan dengan kelebihan seperti keanggotaan seumur hidup, promosi khusus, akses ke jaringan bisnis, dan bahkan kopi gratis di IKEA.

“IKEA BUSINESS Forum adalah wadah dan solusi yang tepat bagi para pemilik usaha. Disini para anggota bisa saling berbagi cerita mengenai usaha dan membangun jejaring bisnis (networking),” kata Mery Zola, IKEA BUSINESS Leader dari IKEA Indonesia dalam keterangan tertulis, Jumat (29/9/2017).

Keuntungan lainnya adalah anggota bisa mendapatkan konsultasi desain secara gratis dari team IKEA BUSINESS untuk memaksimalkan ruang yang dimiliki. IKEA juga menyadari bahwa pebisnis harus fokus terhadap bidang usaha mereka, sehingga menyerahkan urusan pemesanan, pengiriman, dan perakitan, serta pemberian saran kepada IKEA BUSINESS.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ikea

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top