Film Jomblo/Bisnis
Entertainment

3 Film Indonesia yang Bakal Rilis Minggu Ini

Ramdha Mawaddha
Senin, 2 Oktober 2017 - 20:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Geliat industri perfilman di Tanah Air semakin memperlihatkan taringnya jelang akhir  2017. Hampir setiap pekan, 2-4 film Tanah Air dengan genre berbeda-beda rilis di bioskop.

Saat ini di bioskop, pencinta film Tanah Air dapat menyaksikan film dalam berbagai genre. Seperti Pengabdi Setan, dan Gerbang Neraka dan Hantu Jeruk Purut Reborn yang bergenre horor dan film lainnya bergenre drama yaitu My Stupid Boyfriend, Suhu Beku, Suami untuk Mak dan Jembatan Pensil.

Dilansir pada laman filmindonesia.or.id, berikut tiga film yang bakal rilis di bioskop minggu ini (05/10/2017):

Jomblo

Seperti diketahui, film beraliran komedi Jomblo juga merupakan film remake produksi Falcon Pictures. Film ini pernah ada sebelumnya pada 2006 yang juga disutradarai oleh Hanung Bramantyo.

Jika sebelumnya dibintangi Ringgo Agus Rahman, Christian Sugiono, Dennis Adhiswara dan Rizky Hanggono, maka remake ini dibintangi oleh pemain-pemain baru. Mereka adalah Deva Mahendra, Richard Kyle, Nathasya Rizky, Aurelie Moeremans, Ge Pamungkas, Arie Kriting, dan Indah Permatasari.

Film ini akan bercerita tentang empat orang sahabat, mereka yaitu Agus (asal Sunda), Bimo (asal Jogja), Olip (asal Aceh), dan Doni (asal Indo) yang tengah kuliah di kampus Universitas B.

Keempat sahabat itu, mempunyai satu persamaan, yaitu mereka berempat sama-sama menyandang status Jomblo, walaupun masing-masing dari mereka mempunyai perbedaan alasan kenapa mereka menjomblo.

Ruqyah: The Exorcism

Ruqyah merupakan film genre horor produksi MD Pictures yang diproduseri Manoj Punjabi. Film yang dibintangi oleh Celine Evangelista ini dijadwalkan tayang pada 5 Oktober 2017.

Film Ruqyah digarap oleh sutradara Jose Poernomo yang sukses melahirkan film-film beraliran horor di pasaran di antaranya, film Jailangkung yang disutradarainya bersama Rizal Mantovani meraih 2,5 juta penonton.

Film Ruqyah yang dibintangi Evan Sanders dan Celine Evangelista ini menceritakan sebuah kisah nyata yang terjadi pada pertengahan 2012:

Mahisa (Evan Sanders) ingin menolong seorang artis film bernama Asha (Celine Evangelista) yang merasa diganggu makhluk halus.

Karena terlalu banyak kejadian aneh yang dilihatnya, Mahisa yakin bahwa Asha dirasuki makhluk gaib. Setelah berkonsultasi dengan ustad kenamaan, ia mencoba melakukan ruqyah untuk membersihkan Asha.

Ternyata apa yang merasuki Asha tidak mudah untuk dilepaskan, bahkan menyerang Mahisa.

Sesuatu yang merasuki Asha memang diperuntukkan menjadi pemikat agar disukai banyak orang. Mahisa pun tertarik kepada Asha.

Merah Putih Memanggil

Merah putih Memanggil merupakan fiilm epos TNI yang disutradarai Mirwan Suwarso dan diproduseri oleh Jose S. Karjadi. Film ini akan rilis pada 5 Oktober yang bertepatan dengan HUT TNI.

Sementara naskah cerita atau skenarionya ditulis oleh mantan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara TB Silalahi.

Film ini dibintangi oleh sederet aktor kenaaman seperti Maruli Tampubolon, Verdy Bhawanta, Aryo Wahab, Restu Sinaga dan Prisia Nasution.

Film ini bercerita tentang operasi pembebasan WNI di kapal pesiar yang disandera oleh sekelompok teroris.

Selama proses pembuatan film ini, turut terlibat pasukan Kopassus TNI AD, Marinir, Kopaska, Penerbal, KRI Diponegoro, kapal selam KRI Nanggala dan Skadron pesawat tempur Sukhoi SU-30 dari TNI AU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro