Poster film Pengabdi Setan/Antara
Entertainment

Film Pengabdi Setan Diprediksi Bakal Tembus 1 Juta Penonton

Ramdha Mawaddha
Selasa, 3 Oktober 2017 - 11:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Rasa penasaran pencinta film horor Tanah Air tampak besar dengan kehadiran Pengabdi Setan besutan sutradara Joko Anwar. Bagaimana tidak, setelah resmi rilis pada 28 September, film remake ini mendapat apresiasi positif dan digadang-gadang sebagai film terhoror Indonesia tahun ini.

Seperti dilansir pada akun Instagram @pengabdisetanofficial pada Selasa (03/10/2017), film produksi Rapi Film ini telah ditonton 665.051 orang.

Sutradara Joko Anwar pada akun Instagram @jokoanwar kembali menyampaikan rasa terima kasih atas apresiasi besar dari para penonton Pengabdi Setan.

“Yeah, Teman-teman! Makasiihh!! Kita push terus ya! Ajak teman-teman, keluarga nonton ya...," tulis Joko, Selasa (03/10/2017).

Pengabdi Setan saat ini tayang di 165 layar seluruh Indonesia. Bagi Anda yang belum menyaksikannya bisa mengunungi jaringan bioskop XXI, CGV, Cinemaxx dan Platinum Cineplex di seluruh Indonesia.

Film remake yang dibintangi oleh Tara Basro, Dimas Aditya, Endy Erfian, Nazar Anus, Ayu Laksmi ini bercerita tentang Rini beserta bapak, ibu, dan ketiga adik laki-lakinya terpaksa tinggal di rumah neneknya di luar kota setelah rumah mereka dijual untuk pengobatan ibunya.

Ibunya sakit selama tiga setengah tahun tanpa diketahui penyebabnya, sehingga keluarganya mengalami krisis finansial.

Setelah ibunya meninggal, ayah Rini pergi untuk sebuah pekerjaan. Teror mulai muncul. Sosok hantu perempuan menyerupai ibu mereka menghantui Rini dan adik-adiknya.

Rini menemukan fakta bahwa di masa lalu keluarganya terlibat dalam suatu perjanjian hitam yang mengancam keselamatan keluarga mereka. Rini dan adik-adiknya harus membuka misteri masa lalu untuk tetap hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro