Wanita memliki berat badan berlebih/Istimewa
Relationship

Percayalah, Berat Badan Berlebih Bukan Penghalang Jodoh

JIBI
Minggu, 8 Oktober 2017 - 17:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Cepat atau lambat setiap orang akan menemukan pasangan yang cocok.

Kecocokan itu sendiri tidak ada kaitannya dengan bentuk dan ukuran tubuh. Jadi, jika pasangan terlalu khawatir dengan tubuh Anda, maka Anda mungkin tidak membutuhkan pria seperti itu, tapi tak perlu takut menjadi jomblo.

Dalam banyak survei hubungan, pria secara terbuka mengakui, bahwa mereka tertarik pada kepribadian wanita secara keseluruhan dibanding penampilan tubuh, terutama jika itu adalah hubungan jangka panjang. Anda tak perlu khawatir soal penampilan tubuh saat hendak memulai hubungan dengan seorang pria.

Anda juga tak perlu berputus asa dan takut menjomblo bila hingga kini belum juga ada pria yang serius mendekati. Berikut adalah alasannya, seperti dilansir Boldsky.

#Berhubungan bukan untuk dihina
Jika Anda mengejar pria yang suka mengolok-olok kebiasaan makan atau berat badan, apakah Anda pikir bisa menjalani hidup bahagia dengan pria seperti itu? Setelah Anda menurunkan berat badan pun dia mungkin akan tetap mengolok-olok karena alasan lain.

Percayalah, Berat Badan Berlebih Bukan Penghalang Jodoh

#Dia menganggap dirinya pahlawan
Seorang pria bersedia menjalin hubungan dengan Anda dan berpikir dia telah berbuat baik dengan menerima Anda. Apakah Anda suka bila seorang pria mau dengan Anda hanya karena dia merasa kasihan?

#Tidak perlu mengorbankan diri
Jika seorang pria keberatan untuk mengenalkan Anda kepada teman-temannya hanya karena berat badan Anda yang dianggap berlebih, maka sebaiknya tinggalkan saja dia. Kelak Anda dapat menemukan seseorang yang dengan bangga mengenalkan Anda kepada keluarga dan teman-temannya.

Percayalah, Berat Badan Berlebih Bukan Penghalang Jodoh

#Tidak perlu merasa kompetitif
Wanita langsing dan cantik tidak perlu menjadi pesaing Anda. Jadi, inilah alasan lain mengapa Anda tidak perlu berputus asa. Jika seorang pria mengejar wanita lain dan bukan Anda, itu berarti Anda telah berhasil menyingkirkan seorang pria yang tidak dapat melihat kebaikan yang Anda miliki. Anda justru beruntung.

#Masih banyak hal lain dalam hidup
Hidup bisa indah dengan atau tanpa pria. Hubungan hanyalah satu aspek kehidupan. Jadi, berputus asa hanya karena hal itu sama sekali tidak diperlukan. Nilai diri tak bisa ditentukan dari berat badan. Nilai Anda tidak dimulai atau berhenti pada tingkat fisik. Jadi, standar dan harapan Anda dari seorang pria tidak perlu diturunkan, hanya karena Anda memiliki bobot tubuh di atas rata-rata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro