Luncurkan Album Internasional, Agnez Mo Muncul di Majalah Vogue Lagi

Kiprah Agnez Mo di dunia musik internasional tampaknya makin diakui.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 11 Oktober 2017  |  12:14 WIB

Bisnis.com, JAKARTA- Kiprah Agnez Mo di dunia musik internasional tampaknya makin diakui.

Setelah beberapa kali menggandeng musisi internasional dalam penggarapan musik dan juga video klipnya, kini Agnez Mo sukses kembali masuk majalah Vogue dengan judul artikel "Is America Ready for Agenz Mo?"

"Thanks Vogue for this beautiful article @voguemagazine @voguerunway #AGNEZMO #X #AGNEZxMO Check out the whole story on https://www.vogue.com/article/agnez-mo-pop-star-fashion-dream-team-release-x. Biiiig love to my amazing glam team @monicarosestyle @mylahmorales @larryjarahsims for our friendship and our crazy vision ," tulis Agnez Mo dalam akun instagramnya.

Masuknya Agnez dalam majalah itu bersamaan dengan dirilisnya album internasional pertamanya yang berjudul X Selasa (10/10/2017).

"X. 10.10 12:00 AM EST #AGNEZxMO #X #AGNEZMO. "My “baby” X was born. 10 of October 12 AM in all countries (each time zone). My honesty. My fantasy. My reality. #AGNEZxMO#AGNEZMO #X," tulis Agnez.

Sebelumnya, Agnez juga pernah masuk dalam majalah yang sama tahun lalu karena fashionnya yang super keren, Vogue pun menyebutnya sebagai Diva Pop Terbesar di Indonesia.

Vogue adalah majalah gaya hidup dan mode Amerika Serikat yang diterbitkan secara bulanan di 23 negara oleh Condé Nast. Vogue berarti "gaya" dalam bahasa Perancis.

Dalam The New York Times edisi Desember 2006, menggambarkan Vogue sebagai "majalah mode yang paling berpengaruh di dunia"

Vogue mengklaim memiliki sirkulasi cetak rata-rata 11,3 juta, dan rata-rata pembaca bulanan 1,6 juta. Usia rata-rata pembaca Vogue adalah 37,9. Dari keseluruhan pembaca Vogue, 87% di antaranya adalah wanita.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
agnez mo

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top