Koleksi tren rambut terbaru L'Oreal/Istimewa
Fashion

JFW 2018: Bronde Contour, Tren Rambut It Looks Fall Winter 2018

Ramdha Mawaddha
Rabu, 25 Oktober 2017 - 11:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Produsen perawatan dan mode rambut L’Oréal Professionnel meluncurkan tren warna rambut terbaru bertajuk It Looks Fall Winter 2017/2018 'Bronde Contour' di gelaran Jakarta Fashion Week 2018, Selasa (24/10/2017).

Koleksi tren warna rambut yang diusung kali ini adalah warna yang ready to wear dan natural. Kekayaan teknologi dan bahan yang digunakan menjadikan sumber keindahan warna untuk seluruh koleksi tren ini. Juga disempurnakan oleh produk smartbond yang siap melindungi rambut selama proses kimia serta produk penata Tecni.Art.

Pada musim ini, L’Oréal Professionnel memperkenalkan dua nuansa warnarambut terbaru yaitu Tiger Eye Brown yang terinspirasi dari gemstone 'Tiger Eye' dan Honey Jade Blonde yang terinspirasi dari gemstone 'Honey Jade'.

Tiger Eye Brown akan menampilkan perpaduan nuansa warna cokelat dengan teknik Tiger Eye yang merupakan teknik highlight yang memberikan dimensi dan tekstur natural yang menakjubkan.

Sedangkan Honey Jade Blonde akan menggunakan teknik Root Shadow yang memberikan efek fradasi warna yang fashionable.

Melalui empat brand ambassadornya, L’Oréal memperkenalkan 4 jenis tren rambut di JFW 2018 berikut.

1. Tiger Eye Brown oleh Andy Lie

Tren pertama ini merupakan karya penata rambut ambassador Andy Lie dari Andy Lie Salon Medan dengan It girl Moriska. Tampilan yang memanfaatkan kekayaan warna INOA 6.23 dan DIA Richesse 7.23 diperkuat dengan smartbond serta penggunaan produk styling Tecni.ART ini menampilkan kehangatan warna cokelat yang natural dan fashionable dengan teknik highlight Tiger Eye, sangat cocok untuk wanita Asia yang berkulit sawo matang.

2. Tiger Eye Brown oleh Arie Hidayat

Mempakan hasil kreasi penata rambut ambassador Arie Hidayat dari Arie Harry Salon Bridal Surabaya dan Bali dengan It girl Amila. Keahlian Arie Hidayat memanfaatkan teknologi Maiirel French Brown 5.025 & 6.025 serta diperkuat dengan produk smartbond menghasilkan rambut bernuansa cokelat dengan teknik highlight Tiger Eye yang memberikan dimensi dan tekstur natural yang memukau. 2 kreasi styling dengan Tecni.ART menampilkan dua karakter yang berbeda.

3. Honey Jade Blonde oleh Irwan Rovani

Merupakan karya penata rambut ambassador lrwan Rovani dari lrwan Team Hairdesign dengan Itgirl Evanny. Sapuan warna blonde yang diciptakan dari Majirel 8.12, Majirel 10, dan DlA Richesse 7.13 dengan teknik Root Shadow, serta diperkuat dengan produk smartbond dan produk styling TecniART. Warna sangat cocok untuk wanita muda yang berani dan dinamis.

4. Honey Jade Blonde oleh Lie Kuang

Merupakan representasi karya penata rambut ambassador Lie Kuang dari Lie Kuang & Co Creative Salon Semarang dengan IT girl Astrini. Ia memanfaatkan teknologi INOA 7.11, 9.12 & 10.23 dengan teknik Root Shadow, diperkuat dengan produk smartbond. Dipadukan dengan potongan rambut shag dengan tatanan messy dengan produk styling Tecni.ART.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro