Ilustrasi/Istimewa
Fashion

Thermos Indonesia Dukung Jakarta Marathon 2017

Bambang Supriyanto
Senin, 30 Oktober 2017 - 16:25
Bagikan

Bisnis. com, JAKARTA - Sebagai salah satu produk yang berhubungan dengan gaya hidup, Thermos ikut serta mendukung perhelatan Jakarta Marathon 2017.

Pada hajatan yang digelar oleh Kementerian Pariwisata pada Minggu (29/10) itu memberikan hadiah kepada para pemenang untuk semua kategori lari, yaitu untuk Full Marathon, Indo Marathon, Half Marathon, Master Marathon, Kategori 10 KM, Kategori 5 KM dan Kids Maratoonz.

Olahraga sudah menjadi gaya hidup setiap individu, salah satu jenis olahraga yang sedang digemari dan menunjukkan tren yang semakin positif adalah lari.

Melihat hal tersebut, Thermos sebagai salah satu brand yang peduli terhadap gaya hidup sehat ikut serta mendukung perlombaan lari tersebut.

Menurut Andriani Melissa, Marketing Manager PT Thermos Indonesia Trading, menjelaskan bahwa Thermos sebagai brand yang menjadi bagian dari gaya hidup sangat mendukung kegiatan positif ini, lari merupakan olahraga yang sangat menyenangkan dan saat ini sudah menjadi tren masyarakat urban di Indonesia, kami berharap melalui event ini Thermos dapat menjadi teman berolahraga bagi setiap individu.

"Kami juga ingin memberikan edukasi kepada pecinta olahraga bahwa banyak sekali benefit yang bisa didapat jika menggunakan produk Thermos dibandingkan dengan menggunakan botol minum berbahan plastik," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (30/10).

Melalui kegiatan tersebut, menurutnya, Thermos juga ingin mengimbau konsumen agar lebih pintar dalam memilih produk yang aman dan ramah lingkungan. Sebagai pionir dalam teknologi isolasi vakum, keunggulan produk Thermos dibandingkan dengan  produk lain adalah Thermos dapat menyimpan air panas dan dingin lebih lama dibandingkan produk sejenis lainnya.

Hal itu, sambungnya, karena menggunakan teknologi insulation vacuum atau disebut vakum isolasi yang menciptakan ruangan hampa udara antara dua dinding vakum untuk mencegah perubahan suhu udara sehingga suhu air tetap terjaga.

Dalam kesempatan yang sama Thermos juga memperkenalkan beberapa produk yang cocok untuk menemani aktivitas berolahraga di antaranya Thermos FHQ-1000, FFR-804WF dan FFZ-1001F Vacuum Insulated Sport Bottle, yaitu rangkaian edisi Sport Bottle yang dikhususkan untuk pecinta olahraga.

"Sesuai dengan tagline kami ‘Your Everyday Companion’ harapannya semoga Thermos dapat berguna untuk menjadi teman beraktivitas sehari-sehari," kata Melissa.



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro