Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Livi Zheng Rilis Film Resolusi 4K di Youtube

- Film resolusi 4K biasanya kita lihat di gedung-gedung bioskop. Tapi, Livi Zheng, sutradara film Life is Full of Surprises yang dibuat untuk BRI Life, ingin masyarakat Indonesia yang tinggal di kabupaten dan tidak memiliki gedung bioskop untuk ikut bisa menikmati resolusi 4K tersebut.
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 30 Oktober 2017  |  15:14 WIB
Livi Zheng Rilis Film Resolusi 4K di Youtube
Film "Life is Full of Surprises" - Youtube
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film resolusi 4K biasanya kita lihat di gedung-gedung bioskop. Tapi, Livi Zheng, sutradara film Life is Full of Surprises yang dibuat untuk BRI Life, ingin masyarakat Indonesia yang tinggal di kabupaten dan tidak memiliki gedung bioskop untuk ikut bisa menikmati resolusi 4K tersebut.

Livi merilis filmnya Life is Full of Surprises yang dibintangi Prisia Nasution dan Henky Solaiman di Youtube dengan resolusi 4K. Film Life is Full of Surprises adalah film yang sangat unik dari proses pembuatannya. Film ini hanya bedurasi 3 menit 58 detik, tapi penggarapannya berstandar Hollywood.

Kru Livi yang menggarap film pendek produksi BRI Life ini bahkan ada yang nominasi piala Oscar, yang sebelumnya menggarap Star Wars dan The Mummy.

Kamera yang digunakan adalah Red Epic Dragon dengan resolusi 6K. Life is Full of Surprises adalah produksi kolaborasi Hollywood dan Indonesia.

Pada saat masa syuting Livi bukan hanya menyutradarai, tapi juga memberi workshop film ke murid-murid dari enam SMA Sukabumi. Livi bahkan juga mengundang murid-murid tersebut untuk melihat langsung proses syuting dua film garapannya yang di syuting bersamaan di Sukabumi.

Life is Full of Suprises di rilis tanggal 28 Oktober dalam rangka perayaan HUT BRI Life yang ke 30 tahun. Life is Full of Surprises sudah dapat di tonton di Youtube di https://youtu.be/Ze0o6rSyEeg

Film lainnya yang disutradarai Livi berjudul Second Chance. Film ini juga produksi BRI Life. Second Chance rencananya akan di rilis di Youtube pada tanggal 10 November ini, bertepatan dengan Hari Pahlawan.

Baca Juga : Donald Trump Marah

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Livi Zheng
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top