Christian Dior Desain Khusus Busana Pengantin Song Hye-kyo dan Song Joong-ki

Song Hye-kyo dan Song Joong-ki mengenakan gaun dan setelan jas yang didesain oleh Christian Dior pada prosesi pernikahan mereka, Selasa (31/10/2017).
Nirmala Aninda | 03 November 2017 12:54 WIB
Song Hye-kyo mdan Song Joong-ki menggelar pesta pernikahan bernuansa kebun di Hotel Shilla, Seoul, Korea Selatan, Selasa (31/10/2017). - fnnews.com

Bisnis.com, SEOUL - Song Hye-kyo dan Song Joong-ki mengenakan gaun dan setelan jas yang didesain oleh Christian Dior pada prosesi pernikahan mereka, Selasa (31/10/2017).

BACA : Buket Bunga Song Hye-kyo Lebih Mahal Dibanding Cincin

Dilansir dari Elle Malaysia melalui koreaherald, Joong-ki mengenakan tuxedo kerah bulat yng dibuat khusus dan Hye-kyo mengenakan gaun yang juga dibuat khusus di Dior Atelier, Paris.

Gaun Hyek-yo kemungkinan merupakan versi warna putih gading dari gaun hitam Dior yang sempat muncul pada koleksi Haute Couture Autumun/Winter 2017 milik Maria Grazia Chiuri.

Gaun yang proses pembuatannya cukup rumit tersebut dibuat dengan bahan sutra berwarna gading dan dihiasi bordir renda di sekitar leher.

Hyek-yo menambahkan aksesoris dengan tudung tulle halus yang jatuh di bawah pundaknya.

Lengan gaun Hye-kyo yang dibuat tertutup memberi kesan elegan, namun terdapat sentuhan dramatis dengan bukaan rendah dibagian punggung dan dada.

Pasangan pengantin baru tersebut sebelumnya sudah melaksanakan pemotretan pra-pernikahan di San Fransisco, Amerika Serikat, dengan Hyek-yo yang berpose menggunakan gaun model lain.

 

 

Tag : k-pop
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top