Aksesori Karya Rinaldy Yunardy Panen Pujian

Desainer aksesori Indonesia Rinaldy Yunardy berhasil membawa pulang tiga piala di ajang lomba desain bergengsi tingkat dunia World of WearableArt (WOW) di Wllington, Selandia Baru pada September lalu.
Ramdha Mawaddha | 08 November 2017 05:30 WIB
Koleksi Rinaldy Yunardi - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA-- Desainer aksesori Indonesia Rinaldy Yunardy berhasil membawa pulang tiga piala di ajang lomba desain bergengsi tingkat dunia World of WearableArt (WOW) di Wllington, Selandia Baru pada September lalu.

Di ajang bergengsi tersebut, Rinaldy mendapat pujian atas dua seri karyanya. Termasuk dari penggagas dan pendiri WOW, Dame Suzie Moncrieff.

Suzie mengaku bangga memiki seorang desainer ternama yang berhasil memenangkan dua kategori dan menjadi pemenang utama dan berhak atas Supreme WOW Award.

"Rinaldy Yunardy telah menjadi bagian dari barisan desainer tingkat dunai yang memenangkan 3 piala bertepatan dengan tahun ke-29 WOW," katanya dalam keterangan tertulis.

Karya Rinaldy kali ini terinspirasi oleh keteraturan alam semesta yang telah mengkapsulasi sistem pemikiran, akal dan emosi manusia.

Karya bertajuk Encapsulate ini ditampilkan dalam bentuj seperti kapsul raksasa yang dibuat dari susunan tali rafiah dan LED. Kapsul tersebut dibentuk terpotpg menjadi dua bagian yang doselubungkan ke badan model.

Sedang karya Cosmos tampil sebagai baju hitam dan perak terbuat dari kristal jala, tal irafiah dan logam dengan imbuhan hiasan kepala yang rumit yang menutupi seluruh badan model.

 

Tag : fashion
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top